Sederet Bisnis Yang Akan Janjikan Keuntungan

Pernah baca berita bisnis terkini? Pasti tak jauh-jauh dari bisnis kuliner, fashion, dan online marketing. Iya, saat ini, semua yang berbau online memang sedang hits. Mulai dari transportasi online, cemilan online, beli baju dan sepatu online, bahkan untuk desain rumah pun  sekarang bisa dilakukan secara online. Tapi seberapa efektifkan cara ini, baik untuk produsen dan konsumen? 

Salah satu keuntungan bisnis online adalah tak dibatasi oleh jarak dan waktu. Kedua hal ini sekarang menjadi sangat penting. Mengingat, ada banyak factor yang membuat orang malas untuk berburu keluar rumah. Seperti kemacetan, akses menuju lokasi yang tak mudah, hingga kesibukan. Nah, dengan cara online, semua hambatan tersebut seperti di ‘skip’. Sekali klik, pilih, bayar, dan siap menerima kedatangannya dirumah. Beres bukan? 

Bisnis Online Janjikan Keuntungan
Sumber Gambar: Oberlo

Namun, bukan berarti bisnis online juga tak menyisakan masalah yang berarti. Ada banyak juga yang mengeluh. Seperti konsumen yang sekedar Tanya-tanya, tanpa memberikan kejelasan, sampai yang sudah janji, namun tak menepati. Dari segi konsumen, lebih banyak lagi keluhan yang menyangkut tentang ukuran, kualitas barang, hingga molornya waktu pengiriman. Bahkan, tak jarang juga yang kena online shop abal-abal alias tertipu. Duh!

Meskipun demikian, jika dijalankan dengan baik, baik dari segi kualitas produk, pelayanan konsumen, hingga memilih jasa ekspedisi yang professional, maka bisnis online shop ini menjanjikan keuntungan yang banyak lho. Apalagi, bagi Anda yang tingga didaerah. Harga bahan baku hingga produksi tentu lebih dapat ditekan. Dengan begitu, dengan harga jual yang cukup bersaing, Anda dapat meraup untung yang lebih banyak. 

Selain itu, bisnis properti juga dan logam mulia juga patut dipertimbangkan. Meskipun untuk memulai bisnis ini membutuhkan dana yang besar, namun sudah dapat diawali dari sekarang. Lagipula, saat ini sudah banyak fasilitas pembiayaan baik yang dengan cara konvensional, maupun syariah. Menyisihkan pendapatan setiap bulannya, untuk memulai invesatsi kan tak ada salahnya, bukan? 

0 comments:

Followers