Manusia Tumbuhan


Kebanyakan orang ingin putih karena kulit putih berarti cantik dan bisa memakai semua warna baju. Kecendrungan ini paling sering diterapkan oleh wanita karena mereka ingin memakai berbagai baju dan aksesoris wanita untuk menambah kepercayaan diri mereka. Mereka bahkan menghindari matahari. Padahal manusia seperti tumbuhan yang perlu matahari untuk hidup.

Kita sebagai manusia harus berjemur matahari +- 10 menit tapi jangan kelamaan juga karena bisa gosong. Lebih disarankan berjemur dari saat matahari terbit hingga jam 10 pagi. Ditanya kenapa? Alasanya sangat jelas seperti:
-       Mendapatkan vitamin D karena vitamin D di kulit perlu dimatangkan dengan cahaya matahari baru bisa diolah oleh tubuh kita
-       Lebih bersemangat  dan terjaga karena senyawa kimia serotoni yang dilepaskan otak saat kita kena matahari
-       Mengurangi kelesuhan tubuh karena terlalu lama di dalam ruangan baik itu ber-AC atau tidak
-       Menambah kualitas tidur saat malam
-       Terhindar dari penyakit yang disebabkan kurang kena matahari

Tidak percaya? Ada contoh kasus wanita yang jarang terkena matahari. Dia terlihat lesu, tidak bersemangat dan tidak berenergi padahal makananya makin banyak sehingga tubuhnya menjadi gemuk. Setelah diperiksa dan diselidiki, diketemukan alasanya adalah tidak terkena matahari. Berat badan dan pola makanannya menjadi normal kembali setelah dia rutin berjemur matahari di pagi hari. Sekarang dia tidak perlu takut memakai berbagai aksesoris dan baju wanita yang dulu tidak bisa dipakai ketika dia sakit karena tidak berjemur matahari. 

“Manusia seperti makhluk hidup lain yang juga memerlukan matahari” –hm-

» Read More...

Hal Penting Membangun Mall Online

Anda sudah mempunyai usaha online store ? apa saja hal penting dalam membangun online store ? berikut hal tersebut :
  • Produk
  • Kualitas
  • Harga
  • Keamanan
  • Cara pembayaran
  • Pengiriman.

Selamat berbisnis dan selamat hari raya idul fitri. ejr

» Read More...

Bagaimana Membangun Usaha Online

Anda yang ingin mempunyai usaha atau menjadi pengusaha yang sukses di dunia online sebaiknya baca kita berikut ini :
  • Siapkan konsep, desain, fitur dan hal lainnya yang penting dalam toko online misalnya Anda ingin menjual baju online secara online Anda bisa membuka toko baju online.
  • Siapkan modal untuk membeli domain dan hosting.
  • Pastikan harga dan kualitas harus sesuai. Jika bisa kualitas bagus harga murah
  • Cari web desain dan web developer yang memang sudah berpengalaman untuk mendesain toko online Anda.
  • Tentukan produk – produk apa yang akan di jual.

Selamat membangun toko online. ejr

» Read More...

Cara Belanja di Toko

Belanja baju lebaran baik itu baju wanita, baju anak, baju pria atau baju orang tua pasti akan sangat di gemari oleh mereka yang merayakannya namun banyak yang tidak mengerti bagaimana cara belanja yang baik dan sesuai dengan kebutuhan Anda :
  • Sesuaikan kebutuhan Anda dengan dana yang Anda miliki.
  • Perhatikan kebutuhan Anda.
  • Perhatikan dengan detail potongan harga yang di berikan oleh toko atau butik.
  • Pilih toko yang memberikan potongan harga yang benar – benar pas dengan kantong Anda.
  • Perhatikan model dan desain baju yang akan di beli oleh Anda. Pastikan modelnya harus sopan.

Selamat hari raya idul fitri. ejr

» Read More...

Proses dalam Digital Printing

Digital printing dapat kita artikan sebagai proses pencetakan suatu gambar atau desain ke media cetak digital seperti komputer melalui alat cetak secara langsung tanpa perlu pembuatan film atau plate dengan cara digital dan lebih modern. ejr

» Read More...

Alat - Alat untuk Mencetak Foto

Anda ingin mencetak foto Anda sendiri tanpa harus ke studio foto, tapi bingung bagaimana caranya ? berikut tips dan kiat mencetak foto sendiri :
  • Siapkan foto Anda yang ingin Anda cetak.
  • Siapkan printer untuk mencetak foto Anda.
  • Siapkan kertas foto yang biasa di jual di toko buku.

Semua sudah siap ? silakan cetak foto Anda. ejr

» Read More...

Luka Hilang ?

Siapa sih yang tidak risih dengan bekas luka ? setiap orang pasti akan sangat terganggu dengan bekas luka yang ada pada bagian tubuh mereka apalagi bagi seorang wanita. Karena masalah itu munculah si salep pintar penghilang bekas luka yang bernama dermatix.

Dermatix itu apa sih ? Dermatix Ultra adalah gel topikal terbaru yang digunakan dan direkomendasikan oleh para ahli bedah ,dermatologis dan obgyn terkemuka di dunia, untuk mengatasi bekas luka menonjol. Dermatix Ultra sudah terbukti secara klinis bisa menyamarkan dan meratakan bekas luka menonjol , serta menghilangkan gatal dan ketidaknyamanan.

Dermatix Ultra sangat mudah dipakai pada tubuh, termasuk wajah, sendi dan bagian lainya. Sumber dermatix

» Read More...

Foto Pengekpresi Diri


Suka melihat hasil cetak foto yang berisikan dirimu dan keluarga atau sahabatmu? Pasti asyik dong. Foto bukan hanya sebagai alat menyimpan kenangan saja tapi sebagai saran mengekpresikan diri. Sekarang banyak tema foto yang bisa diambil dan diciptakan sendiri agar berbeda dari orang lain, misalnya:
-       Jadul (baju belanda, baju kebaya jaman dulu)
-       Elegant (cewek dengan dress panjang dan cowok bertuxedo)
-       Go green
-       Sport
-       Superhero
-       Gothic
-       Kantoran
-       Petani
-       Dll

Semua tema ini masih bisa ditambah dengan berbagai macam suasana seperti lucu, senang, sedih, serius dan marah yang akan menambah perbedaan dan warna lebih untuk foto-foto Anda. Anda juga bisa menerapkan tema ini untuk foto hari idul fitri. Untuk hasil lebih baik gunakan digital printing yang baik dan bagus alias bermutu baik.
“Pilih Gayamu Sendiri” –hm-

» Read More...

Resep Coklat Praline yang Simple



Setelah sukses bikin coklat valentine yang cantik, saatnya kita coba resep coklat yang satu ini. Saat ini coklat telah menjadi makanan favorit. Dengan berbagai variasi dan bentuk, muncul satu jenis coklat bernama coklat praline. Coklat mungil bermacam isi dan bentuk ini telah menjadi tren coklat saat ini. Berikut salah salah satu contohnya :

http://2.bp.blogspot.com/_q2ZTt9mh6Tc/R0bv-AFB_WI/AAAAAAAAAB8/ZVqZE0Wg-vY/s200/sovenircokelatmold.bmp



Bahan:
* 500 gr fresh cream
* 20 gr kopi instan
* 600 gr Tulip super compound dark chocolate
* 100 gr butter
* Cetakan plastik (piping bag) dengan berbagai bentuk

Cara membuat:
1. Panaskan fresh cream dan kopi instan sampai kopi larut. Aduk-aduk terus hingga kopi tidak menggumpal. Sisihkan dan dinginkan.

2. Potong kecil compound dark chocolate, kemudian lelehkan di atas air panas. Jenis cokelat ada dua, yakni cokelatcompound dan coverture. Coklat compound terbuat dari minyak kelapa sawit, sedangkan coverture terbuat dari cokelat asli.

”Usahakan panci leleh cokelat lebih besar daripada wajan berisi air, agar percikan atau uap air tidak masuk ke dalam wadah cokelat sehingga cokelat jadi berlubang saat didinginkan,” papar Indra, yang pernah menjadi chef di Hotel Grand Hyatt, Hotel Borobudur, Hotel Sari Pan Pacific, dan Hotel Kempinski.

3. Setelah cokelat agak dingin, tambahkan unsalted butter atau mentega yang tidak asin.

4. Siapkan cetakan, kemudian tuang cokelat ke dalam cetakan. Rapikan cokelat yang keluar dari jalur cetakan dengan spatula. Biarkan sekitar 2-3 menit.

5. Tuang kembali adonan cokelat dalam cetakan ke wadah cokelat, sehingga nanti akan terbentuk cetakan tipis dari cokelat. Dinginkan dalam suhu ruangan.

”Setelah adonan dimasukkan dalam cetakan, ketuk-ketuk cetakan agar tidak ada gelembung udara yang masuk. Nanti cokelat bisa berlubang,” jelas Indra.

6. Siapkan adonan isi (kopi instan dan fresh cream). Kalau Anda suka krim kacang, gunakan saja selai kacang yang sudah jadi atau sesuai selera Anda. Masukkan ke dalam plastik segitiga.

7. Masukkan adonan isi (filling) menggunakan piping bag ke dalam cetakan. Pastikan kalau cokelat (adonan kulit dari cokelat) sudah mengeras.

8. Lapisi kembali dengan adonan cokelat. Rapikan dengan spatula. Kemudian dinginkan dalam suhu ruangan selama 10-15 menit. Nah, kalau Anda ingin cokelat terlihat mengkilap saat disajikan, masukkan langsung ke dalam freezer(suhu yang ekstrem akan membuat cokelat mengkilap).

9. Setelah siap, cokelat siap dikeluarkan dari cetakan. Sajikan.(islam-download.ne)

info terkait: Coklat

» Read More...

Sejarah Coklat yang Nikmat dan Yummy



Setelah mencoba resep coklat praline, saya jadi pengen tau juga bagaimana sebenarnya sejarah dari coklat itu sendiri. Coklat merupakan makanan populer yang biasanya dipakai juga untuk hadiah pada kekasih maupun sahabat dekat. Di sampung rasanya lezat, coklat juga mampu memperbaiki suasana hati dan memengaruhi munculnya gelora cinta. Bagaimana sih asal-usulnya?

coklat


Coklat yang kita kenal berasal dari biji buah pohon cokelat, yang lantas diolah. Ditemukan pertama kali ditemukan 2.000 tahun lalu di hutan tropis Amerika. Bangsa Mayalah yang awalnya mengonsumsi cokelat (250-900 SM). Tapi umumnya mereka mencampur biji cokelat dengan berbagai bumbu untuk membuat minuman berkhasiat.

Buat kaum Maya, cokelat adalah lambang kehidupan dan kesuburan. Sehingga, buah cokelat sering menjadi piranti khusus dalam upacara keagamaan, termasuk upacara pernikahan dan kerap disebut santapan para dewa.

Di Meksiko Tengah, bangsa kuno Aztec yakin, pemakan biji dari pohon cokelat akan mendapatkan kebijaksanaan dan kekuatan. Cokelat juga mengandung vitamin dan mampu meningkatkan kerja-kerja vitalitas seksual . Raja Aztec Montezuma bahkan minum cokelat setiap hari untuk menaikkan libido.

Cokelat sampai ke Eropa pada 1519 setelah sang raja Montezuma menawarkan minuman mengandung coklat kepada pengelana Spanyol, Cortez, dan tentaranya. Cortez yang tertarik lantas membawa biji cokelat ke Spanyol dan mentenarkannya. Hanya saja, waktu itu selama berabad-abad minuman cokelat cuma dikenal sebagai minuman para bangsawan.

Reputasi cokelat sebagai makanan pembangkit libido (afrodisiak) tenar di kalangan bangsawan Perancis. Bahkan Seni dan sastra erotis banyak mengambil ilham dari kandungan cokelat. Casanova, musafir asal Italia yang tenar sebagai penakluk perempuan, dikisahkan rutin mengonsumsi cokelat sebelum making love.

Sejak abad ke-17, orang sudah mulai sering memakai coklat sebagai kado di Hari Valentine . Tahun 1868, Richard Cadbury memperkenalkan sekotak cokelat sebagai kado Valentine.

Kendati coklat dipercaya bisa memicu romantisme, ternyata kandungan zat kimia phenylethylamine (PEA) atau "obat cinta" dalam cokelat hanya sedikit. PEA memengaruhi mood, perhatian, dan energi. Saat seseorang sungguh senang, tubuh akan mengeluarkan PEA.

Hanya saja, memang, kandungan flavonoid dalam cokelat melenturkan pembuluh darah sehingga aliran darah lancar, termasuk yang menuju ke organ seksual. Maka banyak orang yakin cokelat memperlancar making love.

Sumber:id.shvoong.com

info terkait: Coklat

» Read More...

Bikin Coklat Valentine Yuk



Setelah saya baca-baca mengenai Tanaman Coklat, saya tertarik nih bikin kreasi coklat valentine. Valentine emang masih lama. Tapi saya mau berbagi nih cara bikin coklat valentine. Sekalian buat unjukin pada pasangan bahwa kamu juga bisa bikin coklat valentine kreasi sendiri. Selain tambah romantis ini juga bikin kamu makin pede dan deket ama si doi. Ok, langsung aja kita menuju dapur dan persiapkan bahannya.

http://4.bp.blogspot.com/_bfWOxdQfnC8/TSMvR_g0luI/AAAAAAAABc8/mq1IFBznrHw/s320/Coklat+Valentine.jpg


Bahan;
- Coklat
- Cream susu
- Mentega
- Pewarna makanan untuk variasi warna
- Cetakan berbentuk love

Cara Membuat :
Coklat di potong kecil-kecil sampai halus, kemudian masukkan ke dalam wadah yang sudah dipanasin sampai meleleh.
Masukin mentega dan aduk sampai rata, tambahkan krim susu dan aduk sampai rata. Setelah itu tuang adonan ke dalam cetakan. Setelah itu baru di dinginkan. tambahkan tulisan atau pun hiasan diatas untuk mempercantik coklat valentine nya. Selamat mencoba(wk)

info terkait: Coklat

» Read More...

Budidaya Tanaman Coklat



Manfaat Coklat untuk kesehatan ternyata banyak sekali. nah saat ini kita coba membahas budidaya tanaman coklat. Tanaman coklat di Indonesia pertama kali dibudidayakan pada 1921 dan berkembang pesat di daerah-daerah pulau Jawa. Sekarang tanaman coklat sudah menyebar di seluruh Indonesia. Perkembangan coklat sangat pesat, karena semakin meningkatnya kebutuhan akan tanaman jenis itu, baik untuk konsumsi dalam negeri maupun ekspor.

http://padang-today.com/up/berita/coklat.jpg

Syarat tumbuh
Bila kita ingin mengembangkan budidaya tanaman coklat yang perlu diperhatikan adalah daerah tanam ketinggiannya tidak lebih dari 800 meter di atas permukaan air laut, dengan suhu 30º C – 32º C (maksimum) dan 18º C – 21º C (minimum) dengan pH 5,6 – 7,2 serta daerah yang bercurah hujan 1100 mm/tahun – 3000 mm/tahun.

Pembibitan
Biji hendaknya berasal dari pohon yang sehat, produksi tinggi, dan berbuah sepanjang tahun. Biji diambil dari bagian tengah buah dan pulpnya belum mengering. Kalau pulpnya sudah kering biasanya biji sudah berkecambah di dalam buah dan sebaiknya jangan dijadikan bahan tanaman.

Sebelum dikecambahkan biji harus dibersihkan dari pulp yang menempel dengan cara menggosok biji bercampur abu dapur. Hal ini untuk menghindarkan tumbuhnya jamur dan serangga semut. Setelah itu biji dijemur namun jangan sampai keriput. Biji dikecambahkan di bedengan pada media pasir setebal 20 cm yang diberi naungan setinggi 1,5 cm di sisi timur dan 2 cm di sisi barat.

Panen
Sejak dari fase pertumbuhan sampai menjadi buah matang memerlukan waktu kurang lebih 5 bulan. Buah matang dicirikan dengan perubahan warna kulit buah dan biji yang melepas dari kulit bagian dalam. Bila buah diguncang biasanya berbunyi. Perubahan warna dan pengelompokan warna kelas kematangan buah lihat tabel.

Perubahan Warna Bagian Kulit Buah yang Mengalami Perubahan Warna Kelas Kematangan Buah Kuning Pada alur buah C Kuning Pada alur dan punggung alur buah B Kuning Pada seluruh permukaan buah A Kuning Tua Pada seluruh permukaan buah A+ Pada saat memanen buah harus diusahakan agar tidak melukai batang atau cabang yang ditumbuhi buah dan dipotong tepat pada tangkai buah. Luka pada batang dan cabang mengakibatkan bunga tidak tumbuh lagi pada periode berikutnya.

Penyakit
Adanya bercak hitam kecil tidak teratur serta pengeringan dan pengeriputan mengakibatkan daun gugur, di ujung tunas menyebabkan tumbuhnya banyak tunas muda dengan ruas pendek. Pada buah mudanya terlihat gejala bercak coklat diikuti dengan pertumbuhan buah yang aneh bentuknya. Infeksi berawal dari ujung atau pangkal buah. Beberapa hari kemudian buah akan mengering dan mati. Pengendalian dengan menggunakan fungsida dan sanitasi lingkungan, serta memberi jalur penuh dengan areal pertanaman karet

Sumber : pakkatnews.com

info terkait: Coklat

» Read More...

Tips Pilih Kado untuk Bayi


"Hmmm.. Bingung juga ya mau ngasih kado untuk bayi atau teman yang baru melahirkan" itulah ungkapan seorang teman saya, saat lagi ngobrol. tapi ini gak akan terjadi apalbila Anda sudah membaca tips berikut ini:

kado untuk bayi

Pertama, pilihlah kado untuk bayi berdasarkan kegunaannya, atau kalo mau Anda langsung tanyakan kepada teman yang melahiran tersebut mau dibelikan kado apa, karena takutnya udah di beli atau di beri oleh temannya yang lain.

Usahakan memilih kado yang simple aja, tapi kalo mau yang besar juga boleh, tapi harus di antar langsung ke rumah teman yang melahirkan tersebut.

Selain itu Anda bisa juga memberikan kado berupa popok, sabun bayi, atau perlengkapan yang dibutuhkan untuk bayi yang baru lahir.

Demikian tips simple ini, semoga bermanfaat.(wk)

info terkait: Kado Bayi

» Read More...

Khasiat dan Manfaat Coklat


Siapa yang tak menyukai coklat? Sejarah coklat memang sangat panjang sekali. Makanan ini sangat nikmat, tetapi banyak orang yang takut mentkonsumsi coklat karena lemak yang terkandung dalam coklat. Kualitas bahan-bahan yang dikandung dalam coklat tentunya memiliki efek. Tentu saja, jika Anda benar-benar perhatian terhadap kesehatan, maka Anda akan hanya ingin makan coklat yang terbuat dari bahan alami.

coklat



Berikut fakta menarik mengapa Anda perlu mengkonsumsi coklat:

1. Sebagai anti-oksidan

Coklat mentah, yang belum diproses merupakan makanan antioksidan terkaya di seluruh dunia. Anti-oksidan membantu menjaga tubuh kita dari perkembangan kanker, dan sangat direkomendasikan untuk mengkonsumsi 3000 hingga 5000 ORAC dalam antioksidan per hari.

2. Penunjang kesehatan sistem kardiovaskular

Bahan pembuat coklat membantu mengurangi kerusakan kardiovaskular dengan meningkatkan produksi kolesterol baik (HDL). Hal ini membersihkan pembuluh darah dari bahaya lemak. Flavanoid yang ditemukan di coklat membantu mengurangi bekuan dari mulai pembentukan yang dapat menyebabkan kerusakan pembuluh otot jantung. Flavonoid ini memperkuat aliran darah ke jantung dan memungkinkan pembuluh darah melebar dengan mudah. Sebagai tambahan, coklat memiliki sifat anti-inflamasi, yang dapat membantu menghentikan inflamasi dari kerusakan tubuh kita.

3. Menurunkan tekanan darah

Memperkecil konsumsi dark coklat yang teratur membantu mengurangi tekanan darah di beberapa situasi, yang pentingnya membantu mengurangi kerusakan pembuluh jantung. Kakao merupakan enzim inhibitor renninangiotension, yang beroperasi sama seperti cara pil dan obat-obatan tekanan darah bekerja.

4. Menjaga kesehatan oral

Mengkonsumsi produk dark coklat dan kakao sebenarnya dapat membantu mengurangi rongga gigi, mencegah penyakit gusi, dan bahkan mengurangi jumlah plak yang ditemukan di gigi. Tentu saja, ini tidak akan menjadi seperti tersebut, ketika coklat dipenuhi dengan gula, jadi pilihlah coklat yang mengandung kakao tinggi (65% atau lebih) dan lewatkan gula.

5. Memelihara kewaspadaan mental dan anti-depresan

Penelitian lainnya menemukan bhawa coklat mengandung theobromine, sejumlah kecil kafein dan anandamide. Zat-zat ini bertindak sebagai zat kimia kewaspadaan mental dan membantu meningkatkan suasana hati untuk janga pendek. Sifat anti-depresan terbukti oleh para peneliti ketika mereka menemukan bahwa tingkat kedua serotonin dan dopamine meningkat setelah mengkonsumsi coklat. Karbohidrat dan theobromine membantu menstimulasi sistem syaraf yang menghasilkan ekstra energi. Beberapa peniliti juga telah membuktikan bahwa coklat dapat digunakan untuk membantu wanita meningkatkan libidonya.

Jika Anda suka mengkonsumsi coklat, maka Anda dapat melanjutkannya. Yang harus Anda ingat adalah konsumsi coklat harus cukup karena mengkonsumsi coklat yang melebihi aturan membuat Anda menjadi tak sehat dan menambah berat badan.(matoa.org)

info terkait: Coklat

» Read More...

Tips Cermat Memilih Souvenir Pernikahan



Pernikahan merupakan hari istimewa yang penuh kebahagiaan yang tak bisa dilupakan begitu saja, terutama oleh pengantin yang berbahagia dan juga keluarga. Agar dapat memilih souvenir pernikahan dengan cermat, berikut ini tips untuk membeli cinderamata pernikahan Anda:

souvenir pernikahan

1. Pilih yang sederhana
Semakin sederhana model souvenir semakin murah harganya. Karena nilai sebuah souvenir dipengaruhi oleh harga bahan serta tingkat kesulitan dalam proses pembuatannya. Misalnya kerajinan tangan, pilihlah yang bentuknya relatif kecil dengan desain kerajinan yang lebih sederhana.
Untuk lebih menghemat waktu, Anda bisa langsung memilih kreasi aneka souvenir yang sudah tersedia di pasaran. Bisa Anda temukan di pasar modern ataupun di kaki lima, banyak sekali pilihan yang ditawarkan. Dengan turun langsung ke pasar seperti ini, bisa jadi akan memunculkan ide baru untuk membeli kreasi aneka souvenir yang belum terpikir sebelumnya. Atau mungkin malah memberikan inspirasi untuk menciptakan kreasi sendiri.

2. Perhatikan Jumlah
Memesan souvenir, seperti kerajinan tangan, dalam jumlah yang banyak dapat menekan anggaran jika dihitung harga satuannya. Namun demikian, alangkah lebih baiknya jika kita mempersiapkan jumlah souvenir itu 10 persen lebih banyak dari total jumlah kebutuhan, hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi tambahan kebutuhan. Jangan sampai malah terjadi kekurangan pada waktunya.
Membeli souvenir pernikahan dalam jumlah banyak juga turut mempengaruhi pengurangan harga. Mintalah diskon atas pembelian souvenir pernikahan.

3. Cinderamata Undangan
Ini tinggal kreasi Anda sendiri atau Anda bisa meminta contoh-contoh dari tempat Anda memesan undangan pernikahan. Banyak dari percetakan undangan pernikahan yang bisa membuatkan undangan Anda sekaligus menjadi cinderamata. Anda bisa tentukan sendiri idenya atau meniru koleksi yang sudah ada, plus sedikit modifikasi untuk memberikan kesan baru. Seperti misalnya, undangan yang juga dapat berfungsi sebagai kalender, memo, compact disc, bingkai photo, dan bentuk souvenir unik lainnya. (tea/tribunnews.com)

Info Terkait: Souvenir Pernikahan

» Read More...

Mudah Dan Cepat Sebar Iklan Gratis


Sebar Iklan Gratis - Dgn menggunakan tool/situs Spyonad dan GrowUrl. Postingan kali ini buat nambahin koleksi tool Sebar Iklan gratis Masal kamu, sebagai alternatif dgn sebar iklan gratis kamu ke puluhan atau bahkan ratusan situs iklan baris secara massal dan otomatis dan yg paling penting Gratis!

Tool penyebar iklan baris masal gratis yg aku rekomendasikan kali ini adalah:

http://www.sebariklanbaris.com/

http://www.dmredirect.com

Tool ini mirip dgn situs spyonad, jadi aku ga perlu ngasih tutorial yg macem-macem, buat kamu yg sudah pada expert langsung saja meluncur kesana dgn menyebarkan iklan baris kamu.

Selamat Mencoba.

Sumber: belajar-seo-dgn-pemula.blogspot.com

Info Terkait:

Iklan Gratis

» Read More...

Inspiriasi mencari peluang usaha


Tabloid Peluang Usaha - Peluang Usaha adalah kesempatan yg pasti bisa didapatkan seseorang atau lebih dgn mengandalkan potensi diri yg ada dan dgn memanfaatkan berbagai kesempatan baik itu peluang usaha apa saja, yg bisa dgn sigap kita ambil.

Ada beberapa strategi atau tips dalam mencari ide usaha dgn bisa Anda manfaatkan dan kembangkan diantaranya:

· Google, ya siapa yg tidak tahu mengenai mbah Google ? Cari yg kira kira mendekati dgn kemampuan dan kemauan Anda, namun kadang sesuatu yg dianggap sulit jika dilakukan akan terasa ringan dan menarik. Jadi manfaatkan Google sebagai sarana mencari berbagai peluang usaha yga ada di sekitar Anda.

· Main ke Toko Buku, saat ini sudah sangat banyak sekali buku buku yg mengulas berbagai informasi peluang usaha, sangat banyak. Anda bisa memilih sesuai selera, dan semua bisa menjadi inspirasi bagi Anda dgn menemukan ide peluang usaha.

· Media Masa seperti Koran, Televisi dan Radio. Dari media masa inilah banyak ide ide peluang usaha yg diulas.

· Pengalaman seseorang. Ya pengalaman seseorang yg berhasil maupun yg gagal dalam berbisnis bisa Anda manfaatkan idenya dgn mengembangkan usaha atau bisnis baru Anda

Pada intinya adalah hanya seorang yg memahami arti dari pengertian peluang usaha yg dapat berpikir kriatif serta berani mengambil risiko itulah yg dgn tanggap dan cepat memanfaatkan peluang.Peluang usaha yg telah di ambil tentu akan memiliki konsekuensi bagi pengambil keputusan. jika berhasil dapat dikatakan mendapat keuntungan, namun jika gagal maka itu bagian dari resiko yg harus di hadapi. Namun demikian, hal itu dapat dijadikan pengalaman yg sangat berharga

Sumber:niatusaha.com

Info Terkait:

Peluang Usaha

» Read More...

Peluang Usaha Dari Olahan Singkong


Peluang Usaha Makanan - Singkong tentu sudah bukan bahan makanan baru bagi penduduk Indonesia seperti kita. Singkong adalah jenis tanaman yg bisa ditanam dimana saja. Harganya tidak memberatkan kantong sehingga bisa dikonsumsi masyarakat kebanyakan. Singkong juga bisa diolah sebagai bermacam-macam makanan dgn cita rasa yg bervariasi, tetapi tetap memenuhi ekspektasi selera konsumen.

Berminat? Ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini.

Langkah-langkah persiapan:

· Dapatkan modal yg dibutuhkan.

· Ketahui cara pengolahan singkong yg memenuhi selera konsumen.

· Siapkan peralatan dan tempat mengolah.

· Rekrut tenaga dgn membantu jika dana mencukupi. Jika tidak, pastikan Anda bisa mengurus semua sendiri.

Langkah-langkah realisasi:

· Dapatkan bahan baku singkong yg berkualitas prima dan segar.

· Latihlah tenaga kerja yg Anda miliki dgn bisa menghasilkan produk seperti yg Anda inginkan.

· Miliki sebuah sistem pemesanan yg terorganisir.

· Distribusikan melalui berbagai warung atau toko makanan di sekitar Anda.

Langkah-langkah promosi dan marketing:

· Tawarkan ke pemilik warung makan, rumah makan, restoran , dan sebagainya.

· unakan kemasan yg menarik sehingga konsumen tertarik.

· Dalam memenuhi pesanan, usahakan dgn tepat waktu dan memuaskan.

· Berikan potongan harga jika konsumen bersedia membeli dalam jumlah minimal yg telah Anda tentukan.

Tantangan:

· Permintaan berfluktuasi. Anda bisa siasati dgn terus menawarkan produk olahan singkong ke banyak orang.

· Persaingan yg ketat bisa menjegal usaha Anda. Dgn mencegah ini terjadi, miliki suatu cita rasa unik dan kualitas yg tinggi dalam olahan singkong Anda. Berbagi hasil dgn sesama pedagang juga bisa menjadi solusi dgn tetap bisa melanggengkan usaha.

· Bergerak dalam usaha makanan membutuhkan pengetahuan tentang daya tahan sebuah produk karena makanan memiliki daya tahan yg lebih pendek dari produk-produk jenis lain.

Sumber:ciputraentrepreneurship.com

Info Terkait:

Peluang Usaha

» Read More...

Rubik Unggulan Tabloid Peluang Usaha



Peluang Usaha - Tabloid Peluang Usaha merupakan media cetak yg menginformasikan berbagai peluang usaha dgn skala usaha mikro dan kecil. Didedikasikan oleh Kelompok Media Peluang (KMP)tuk mengembangkan usaha mikro dan usaha kecil nasional yg telah terbukti memberikan kontribusi besar terhadap penyerapan lapangan kerja dan juga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Sejumlah rubrik unggulan ditampilkan tuk memenuhi kebutuhan informasi pembaca, antara lain : Rubrik Sukses, Rubrik Utama, Sektor, Waralaba, Multi Level Marketing, Info Pameran, Kredit, Peduli, Info Peluang, Kulakan, dan sejumlah rubrik penting lainnya.

Siapa pembaca Tabloid Peluang Usaha ?

· Mereka yg berjiwa dinamis, suka tantangan, dan berani memulai bisnis sendiri.

· Eksekutif dan profesional yg ingin mencari penghasilan tambahan atau usaha sampingan.

· Para pensiunan yg ingin mengisi hari-harinya secara produktif dan penuh gairah.

· Ibu-ibu rumah tangga yg ingin punya usaha sendiri, sambil menjalankan fungsi utamanya sebagai ibu dan istri.

Sumber: finance.groups.yahoo.com

Info Terkait:

Peluang Usaha

» Read More...

Inspirasi Usaha Dengan Modal Kecil



Peluang Usaha - Banyak peluang bisnis modal kecil di tahun 2011 ini. Jika kita jeli dan teliti dgn mencarinya, maka tiidak akan sulit dgn menemukan berbagai jenis peluang usaha dgn modal kecil tersebut.

Beberapa Peluang Usaha Dgn Modal Kecil tersebut antara lain :

Peluang Bisnis Jual Pulsa

Jualan pulsa saat ini tidak memerlukan modal yg besar, kadang hanya dgn modal 100-500 ribu saja sudah bisa memulai bisnis ini. TInggal anda lakukan teknik marketing yg unik dan beda dgn yg lainnya.

Peluang Bisnis Internet Marketing

Internet menjadi salah satu kekuatan terbesar bagi perusahaan dgn menjual produk mereka lebih global. Ini merupakan kesempatan buat kita dgn meangkap peluang bisnis yg ad didalamnya. Bagaimana cara kerjanya, silahkan anda belajar menjadi pemasar yg handal di internet, dgn tahap awal kunjungi ke website 88db.com dan sejenisnya, cari barang yg dijual yg bisa anda makelarkan/pasarkan dgn mengambil profit dari sana,

Peluang Bisnis Menjadi Reseller Produk UKM

Hampir sama dgn internet marketing, namun kali ini anda bisa datang langusng ke UKM yg menjadi prdusen produk-produk yg dibutuhkan masyarakat indonesia, misalnya produsen sprei,sarung bantal, batik, baju, tas dan sejenisnya. Peluang bisnis ada didalamnya dan tentunya modalnya kecil, anda bisa menjual produk mereka dgn sistem konsinyasi atau sesuai kesepakatan antara anda dgn produsen, bisa tanpa modal dan bisa juga modal setengah dari barang yg anda ambil,

Peluang Bisnis Jasa Penterjemah

Jika anda mempunyai kemampuan khusus mislanya bahasa asing yg cukup bagus, anda bisa membuka jasa penterjemah baik secara online maupun offline dgn menyebar brosur iklan di beberapa tempat. Manfaatkan kemampuan anda dgn menangkap peluang bisnis dibidang jasa. atur strategi dan cara anda dalam memasarkan jasa anda sebaik mungkin. Jelas ini juga merupakan peluan bisnis dgn modal kecil (secara materi).

Sumber:niatusaha.com

Info Terkait:

Peluang Usaha

» Read More...

Menggeluti Usaha Sampingan Yang Menggiurkan


Usaha Sampingan – peluang usaha yg satu ini bisa dilakukan siapa saja yg penting setidaknya bisa dan pernah mengakses internet.

Usaha sampingan dgn modal laptop dari rumah sebenernya sangat luas sekali plihannya, Usaha sampingan ini tidak mengenal usia

anda bisa menemukan banyak sittus affiliasi, maupun situs jual beli yg bisa anda manfaatkan . saya rasa anda bisa menjadi broker online , dan ini merupakan Usaha sampingan modal minim hasil maksimal

Dgn Peluang Usaha Affiliasi, anda bisa menemukan banyak website yg menawarkan sharing profit yg lumayan besar seperti Amazon, Clickbank dan masih banyak lagi.

Dan dgn Usaha sampingan menjadi broker Online ini anda perlu bermain dan mencari informasi di website website perdagangan, bisa lokal maupun non lokal. utk lokal anda bisa lihat di indonetwork dan dgn non lokal bisa anda kunjungi alibaba.com sebuah situs perdagangan terbesar di dunia.

Dua peluang usaha tersebut bisa anda manfaatkan dgn cara yaitu : disitus itu ada penjual dan pembeli, tentu saja pembeli membutuhkan barang dan penjual menjual barang, dan tidak semua penjual dan pembeli itu mereka ketemu, lha… ini saatnya memanfaatkan usaha sampingan ini, anda bisa mengontak pembeli maupun penjual dgn barang yg sama sama mereka cari dan akan jual. cukup mudah bukan? sudah banyak yg melakukannya.. contohnya saya hehehe ..

Oke Selamat Mencoba Semoga Berhasil !

Sumber:niatusaha.com

Info Terkait:

Peluang Usaha

» Read More...

Ciptakan Lapangan Kerja Dengan Deterjen Bubuk Produk Anda Sendiri


Peluang Usaha - Peluang usaha deterjen bubuk bisa menjadi pilihan dgn berbisnis kecil kecilan skala rumah tangga dan tidak tertutup kemungkinan nanti akan menjadi sebuah usaha bisnis yg cukup besar pada nantinya. Jika anda pernah mencuci memakai deterjen bubuk, siapa yg membuat? perusahaan besar? jika anda menggunaka jasa laundry apakah anda tahu bahwa cost mereka akan tinggi jika memakai deterjen seperti skala rumahan dgn ibu rumah tangga? biasanya mereka mencari produk deterjen bubuk buatan lokal atau skala rumahan supaya menghemat dana dan hasilnya pun juga cukup bersih.

Hal ini bisa menjadi peluang usaha buat anda. Membuat deterjen bubuk dan coba dipasarkan ke beberapa tempat laundry dalam kota dan luar kota terlihat cukup menarik dgn dilakukan. Membuatnyapun juga tidak sulit, sudah banyak buku dan artikel di internat yg mengulas cara menggunakan dan memasarkan deterjen bubuk skala rumah tangga. Karena hal ini adalah sebuah peluang usaha yg belum banyak dilakukan sebagian besar masyarakat kita, tidak ada salahnya jika peluang usaha ini anda ambil.

Jika ingin serius menangkap dan menjalankan peluang usaha ini, anda bisa belajar secara otodidak dan bisa juga kursus dgn fondasi awal dalam membangun bisnis pembuatan deterjen bubuk tersebut.

Selain dgn kurusus anda juga bisa mencari buku panduan yg banyak di toko buku. Dgn bahan bahan kimianya sebaiknya menghubungi produsen/pabriknya langsung dgn harga yg lebih murah dibanding di toko kimia retail. Dgn pemasaranya anda bisa membuat kemasan dgn merek anda sendiri, dan bisa anda pasarkan ke perumahan-perumahan, minimarket, kelompok pengajian, ibu-ibu rumah tangga, dan kalo bisa ke para pebisnis laundry akan lebih bagus karena akan bisa menerima order secara kontinyu.

Semoga Sukses !

Sumber:niatusaha.com

Info Terkait:

Peluang Usaha

» Read More...

Toko Kue Online


Toko online alias online store tidak hanya terbatas untuk menjual aksesoris dan baju saja. Menjelang Idul Fitri akan semakin banyak toko online yang menjual paket kue dan snack khusus untuk idul fitri. Kebanyakan mereka menjual:
-       Kue kering:
Nastar, putri salju, lidah kucing, kacang, kastangel dan sagu.

-       Kue basah:
Lapis, surabaya dan blackforest.

-       Snack:
Kacang mete, kacang polong hijau, koro kupas, bola-bola pelangi, stik bawang, pang-pang dan pilus australia.
Ini hanya sebagian kecil menu yang ditawarkan. Namun sebelum melakukan belanja online langsung, lebih baik cari lagi terutama di facebook dan kaskus  karena masih ada toko online  yang menawarkan pilihan menu yang lain. Caranya gampang ketik di google, yahoo atau bing “kue kering facebook /kaskus”. Semangat menghadapi lebaran :D –hm-

» Read More...

Promo Gede Dari Matahari Untuk Idul Fitri


Menjelang hari lebaran, Matahari memberikan penawaran untuk produk baju wanita, pria dan anak-anak. Promo yang ditawarkan:
-       Latenight sale
Tanggal 25 – 27 Agustus 2011 hingga jam 24.00
Syarat dan ketentuan berlaku

-       Bonus Rp 100.000
Sampai tanggal 26 Agustus 2011
Minimum belanja Rp 300.000
Syarat dan ketentuan berlaku

-       Debit Mandiri
Tanggal 26 – 28 Agustus 2011
Dapat cash back hingga Rp 200.000
Mandiri debit gold dan platinum
Syarat dan ketentuan berlaku

Tidak hanya baju tapi perlengkapan busana seperti aksesoris terutama aksesoris wanita juga mendapatkan bagian dalam diskon besar-besaran ini. Selain itu, perlengkapan dapur dan rumah juga mengambil bagian.
“Nikmati Diskonnya Tapi Jangn Dibutakan” –hm-

» Read More...

Belanja Online di Online Store

Berapa banyak dari Anda yang sudah sering bertransaksi untuk pembelian baju di toko baju online, butik online atau toko online lainnya ? jika saat ini Anda ingin membeli baju lebaran untuk keponakan secara online sebaiknya baca tips dan kiat berikut ini :
  • Perhatikan dengan baik toko online yang sudah Anda pilih untuk beli pakaian lebaran.
  • Perhatikan dengan baik kualitas dari produk – produk yang di jual pada butik online. Biasanya produk yang ada di website berbeda dengan aslinya.
  • Perhatikan juga dengan baik pembayaran, pengiriman dan keamanan dari online store tersebut.
  • Perhatikan juga testimonial dari beberapa buyer yang sudah berulang kali membeli di toko online yang Anda pilih.
Selamat hari raya idul fitri. ejr

» Read More...

Jaga Kondisi Badan dengan Olahraga Futsal

Bulan puasa memang menahan lapar dan haus tapi bukan berarti Anda tidak berhenti menjaga kesehatan Anda dengan berolahraga. Salah satu olahraga yang bisa Anda coba di bulan puasa menjelang berbuka adalah futsal. Ada beberapa kiat bagi Anda yang ingin bermain futsal di bulan puasa :

  • Perhatikan kondisi badan.
  • Jangan terlalu memaksakan diri sehingga Anda terjatuh dan membuat rumput futsal rusak dan akan mengakibatkan Anda harus menggantinya.
  • Bermain dengan pintar dan sehat artinya bermain futsal tidak seperti Anda tidak berpuasa.
  • Bawa air putih yang banyak agar setelah berbuka puasa Anda bisa langsung minum air putih tersebut jangan mengkonsumsi minuman manis dahulu karena ion tubuh keluar sudah cukup banyak.

Selamat menjalankan ibadah puasa. ejr

» Read More...

Followers