4 Tips Berbelanja Jaket Pria


Jaket Pria - Saat ini jaket tak hanya berguna untuk melindungi tubuh dari terpaan angin, panas, dan hujan, tetapi juga bermanfaat sebagai penunjang penampilan seseorang. Untuk para pria, jaket menjadi salah satu produk fashion yang paling sering digunakan agar bisa tampil keren.  Simak beberapa tips di bawah ini yang perlu diperhatikan para pria saat ingin membeli jaket. Chek it out brother:

1. Perhatikan Bahan
Alangkah baiknya bila kamu memperhatikan terlebih dahulu bahan jaket yang akan dibeli. Pilihlah bahan jaket yang sesuai dengan fungsi yang kamu inginkan. Misalnya, bila kamu menginginkan jaket anti air yang eksklusif, kamu bisa memilih bahan taslan.  Biar bagaimanapun, jaket bukanlah seperti pakaian lain yang harus kamu beli sesering mungkin. Maka dari itu, pilihlah jaket dengan bahan dan kualitas baik hingga bisa digunakan dalam jangka waktu waktu yang lama.

2. Warna
Sebaiknya pilih warna jaket yang bisa dipadu-padankan dengan beberapa pakaian kamu yang lain. Memilih warna netral memungkinkan kamu untuk bisa tampil dengan memadukan jaket dan pakaian kamu lainnya kedalam banyak gaya.

3.Pilih Yang Paling Nyaman Di Tubuh
Coba deh pikirkan, buat apa membeli jaket berharga mahal, keluaran merk terkenal, dan dengan model yang keren, tapi kamu tak merasa nyaman saat memakainya. Jadi, sebelum menentukan pilihan, lebih baik kamu menjajaj jaket tersebut. Rasakan, apakah jaket tersebut nyaman kamu pakai? Pas dengan ukuran tubuh? Dan yang lainnya. Kamu bisa memilih yang bodyfit, tidak terlalu sempit dan tidak terlalu longgar. Ingat bahwa kenyamanan merupakan hal penting dalam memilih jaket.

4.Harga yang Kompetitif
Dalam membeli produk fashion, kebanyakan pria tidak mau lelah berkeliling untuk membandingkan harga satu jaket dengan jaket lainnya di beberapa toko. Biasanya mereka akan berpikir jika harganya mahal maka berarti bagus. Ingatlah, barang mahal belum tentu berkualitas bagus lho. Kadangkala, banyak penjual yang memberikan harga mahal pada jaket yang terlihat bagus, namun sebenarnya kualitasnya kurang baik.

Selamat berbelanja Jaket Pria !!

0 comments:

Followers