Tokobagus, Toko Online Terbesar Di Indonesia Yang Sangat Sukses



Toko Online - Tokobagus, salah satu situs ecommerce terbesar di Indonesia yang namanya sudah sangat familiar di kenal oleh banyak orang, di dunia maya sendiri yang namanya tokobagus sudah sangat identik dengan yang namanya transaksi jual beli online. Konsep yang di usung sendiri cukup sederhana, yakni sebagai salah satu website pasang iklan yang inging menjual barang dagangannya di dunia maya. Tahun 2011-2013 ini bisa dibilang memang tahunnya tokobagus, situs jual beli tersebut mampu website mereka banjir dengan yang namanya visitor dan calon pembeli,..kunci mereka Cuma satu yakni konsistensi.




Konsistensi disini bisa dibilang dari sisi promotion dan digital social media yang bisa di kemas dengan baik dan menarik. Lihat saja iklan toko online mereka di televise? Pasti siapapun yang melihatnya akan berdecak kocak sekaligus tersenyum getir,hehehhe..bisa dibilang media advertise dan konsep yang mereka usung sangatlah ciamik dan brilian. Terlepas dari pesan yang ingin disampaikan, mereka juga ingin memberikan gambaran bahwa tokobagus itu sangat mudah di gunakan dan cukup user friendly bagi masyarakat awam yang buta teknologi pada umumnya. Toko bagus sendiri saat ini menjadi salah satu situs jual beli online yang paling ramai pengunjung, dari tahun ke tahun banyak para competitor yang terus menggempur eksistensi dan ceruk pasar mereka di dunia maya. Tetapi hasilnya mungkin tak terlalu signifikan!

Tokobagus tetap mampu berdiri kokoh dengan kekuatan financial mereka sendiri. Tak pelak iklan mereka di internet menuai banyak hasil positif, nah inilah sesungguhnya yang di maksud seni dalam dunia digital promotion. Mereka seolah tak terpaku oleh satu platform semata (internet Online) tetapi mereka mampu mengoptimalkan media lain seperti Digital, Visual hingga langsung ke dunia nayata bertemu para client setianya. Inilah salah satu strategi  mendasar yang tetap di pertahankan oleh tokobagus, sepertinya eksistensi mereka di dunia toko online Indonesia memang sangat sulit di geser hingga 1-2 tahun kedepan, di karenakan mindset masyarakat yang sudah begitu kuat terhadap brand yang di bentuk..So apakah anda salah satu orang yang pernah berbelanja di tokobagus?

0 comments:

Followers