Mengenal Zat Kecantikan Yang Terkandung Pada Produk Wardah



Produk Wardah - Bagi sebagian kaum hawa jika mendengar Produk Wardah tentunya akan termindset langsung dengan produk kecantikan wanita muslimah, tapi tahukah anda girls..jika yang namanya produk wardah itu gak selalu koq di wajibkan untuk pemakaian wanita muslimah semata. Hal ini terlihat dari banyaknya varian produk kecantikan wardah yang di tawarkan di pasaran. Banyak sekali orang bertanya-tanya, apakah keunggulan menggunakan produk wardah? tentunya selain harganya yang masih reasonable, hal yang tak kalah penting untuk anda ketahui adalah kandungan zat dari setiap produk kecantikan yang terdapat di dalamnya, yuk kita coba kupas satu persatu zat alami apa saja yang bisa kita rasakan manfaatnya untuk tubuh kita..cekidot :


  • -Vitamin B3 : Sangat efektif mengatasi discoloration (warna kulit tidak merata), dehidrasi, iritasi, kerut, serta untuk meningkatkan elastisitas kulit.
  • -Glicolic dan Lactic Acid : Adalah merupakan jenis AHA terbaik yang mampu mengangkat kulit kusam dan mempercepat regenerasi kulit
  • -Licorice Extract : Zat ini berfungsi untuk sebagai melanin, hyperpigmentasi dan anti peradangan
  • -Active White Complex : Adalah merupakan bahan aktif yang mampu bekerja secara sinergis untuk mencerahkan kulit dari blockade sinar Ultra Violet, mencegah pembentukan Melanosit dan menghambat aktivitas Enzim Tyrosinase
  • -Extract Rumput Laut : Zat yang terkandung dalam rumput laut mampu menyerap kelebihan minyak di dalam kulit
  • -Benzophenone dan OMC : Pelindung kulit dari efek buruk sinar UV A dan UV B
  • -Allantion : Zat ini  mampu melembabkan kulit dan menjaga hidrasi kulit

Kesemua Zat di atas tentunya tidak semua berada dalam satu produk saja lho, rata-rata dalam satu produk wardah terdapat 1 hingga 3 zat sekaligus yang mempunyai manfaat berbeda, So bagi anda wanita muda yang sangat peduli akan kecantikan dan perawatan tubuh yang alami dan sehat. Produk Wardah tentunya cocok untuk anda coba..

0 comments:

Followers