Berbelanja Fashion Online Banyak Manfaat Juga Ada Mudharatnya


Fashion Online - Lazada, Zalora, dan kliktoday merupakan salah satu dari sekian banyak toko fashion online yang beredar di dunia maya. Kehadirannya seolah menjadi salah satu penawar bagi mereka kaum haves yang "keracunan" virus berbelanja. Berbelanja barang fashion secara online memang mempunyai kelebihan tersendiri di bandingkan jika anda berbelanja di toko fisik seperti di Dept Store, Mall, ataupun pasar grosir.


Metode belanja online sendiri memang zaman sekarang seolah menjadi primadona bagi mereka yang senang akan fleksibilitas waktu dan tempat. Cukup duduk manis di depan komputer,laptop bahkan tablet pc, makan kini anda bisa berbelanja barang yang anda inginkan di mana saja dan kapan saja tanpa terhalang waktu dan tempat.

Sayangnya untuk urusan traksaksi yang satu ini masih banyak orang awam yang merasa asing dengan metode pembayarannya. Mengapa?? Karena jika kita berbelanja di toko Fashion Online biasanya transaksi akan menitikberatkan pada besaran transfer dan ongkos kirim yang telah di setujui. nah disinilah letak permasalahannya. Selain faktor kepercayaan dan kenyamanan, berbelanja online sendiri membutuhkan sedikit tips dan trik agar anda bisa terhindar dari tindak penipuan. Ingatlah karena tak semua toko online yang anda kunjungi mempunyai reputasi dan tingkat kepercayaan tinggi.

So ada baiknya sebelum anda bertransaksi secara online, anda teliti terlebih dahulu background dari sang penjual..Oke semoga berguna :D

0 comments:

Followers