Mencari Produk Fashion Murah? Tanah Abang Pusatnya!!



Pasar tanah abang, pasar yang identik dengan produk fashion murah…Jika anda pernah berkunjung ke pasar ini tentunya anda akan setuju jika pasar tanah abang adalah pusatnya jajanan penggila fashion tanah air. Karena bukan rahasia lagi jika pasar yang terletak di ibukota ini mampu mengcover kebutuhan pakaian jadi hingga bahan tekstil mentah untuk kebutuhan kota-kota besar di Indonesia. Pasar ini sendiri menawarkan sensasi belanja pakaian dan alat kebutuhan fashion dengan tingkat kelengkapan super lengkap. Aneka bahan tekstil hingga jenis fashion terbaru tumpah ruah disini, para pengunjung seolah di manjakan dengan aneka ragam pilihan baju dengan harga yang sangat kompetitif.




Jenis fashion murah yang di tawarkan di pasar ini memang bukan main-main harganya. Untuk sebuah baju muslim saja anda dapat membelinya dengan harga grosiran, tentunya harga yang di tawarkan jauh lebih murah dari harga toko atau mall pada umumnya. Bahkan sudah bukan rahasia lagi, jika banyak departemen Store di kota besar seperti Jakarta, bandung, hingga Surabaya sebagian mengorder produk fashionnya langsung di beberapa toko besar tanah abang.

Nama tanah abang sendiri tak hanya terkenal di seantero Indonesia., di Malaysia sendiri yang namanya pasar tanah abang ternyata sudah punya reputasi tersendiri. Terkenal akan barang fashion murah yang di bandrol murah, banyak toko-toko pakaian asal negeri jiran tersebut yang menjadi langganan para agen seller pakaian grosir di tanah abang. Maka tak salah jika Jokowi saat ini menggenjot pasar tanah abang menjadi pasar yang jauh lebih modern dan rapih, di karenakan dia sadar bahwa pasar tanah abang merupakan salah satu warisan budaya yang tak bisa di pandang sebelah mata keberadaannya.

0 comments:

Followers