Manfaat Minum Susu Setiap Hari!

Manfaat Susu  ? Minum susu setiap hari adalah suatu bentuk kegiatan yang bisa Anda lakukan setiap hari, selain rasa yang enak banyak sekali manfaat minum susu. Dan berikut ini beberapa manfaat minum susu setiap hari, jadi simak yah :) : 

Manfaat susu pertama adalah :   

  1. Tulang Sehat -Susu dan produk olahan susu adalah penyedia kalsium, fosfor, magnesium, dan protein, yang masing-masing esensial untuk pertumbuhan serta perkembangan tulang yang sehat, banyak bukan manfaat susu. Minum susu sejak kecil dan sepanjang hidup bisa membantu membuat tulang kuat dan memproteksinya dari berbagai penyakit, seperti osteoporosis (tulang keropos) hingga lanjut usia.
  2. Manfaat minum susu yang kedua adalah memiliki Gigi Sehat : jumlah kalsium dan fosfor yang ada dalam produk susu juga baik untuk perkembangan dan menjaga kesehatan gigi. Dengan minum susu, gigi akan terlindungi dari ancaman kerusakan gigi akibat asam mulut. Ini bisa terjadi berkat kandungan casein yang berlaku sebagai lapisan tipis pelindung enamel, manfaat susu sangat beragam.
  3. Mereka yang sering minum susu akan dapat mempertahankan bentuk tubuh yang ideal sehingga manfaat susu dapat Anda rasakan. Minum susu dan makan produk olahan susu sebagai bagian dari diet dengan kalori terkontrol diketahui mampu mengurangi berat badan, terutama di sekitar perut. 
Minum susu setiap hari akan terus menjaga kondisi tubuh Anda supaya dalam kesehatan tubuh
Jadi dukunglah anak Anda untuk minum susu dan rasakan beragam manfaatnya, semoga artikel indonesia manfaat minum susu ini berguna untuk Anda dan anak Anda. ejr

0 comments:

Followers