4 Game Online yang Merajai Indonesia

Berikut game online terbaik di Indonesia yang pantas Anda coba :

  • Point blank

Point Blank, sebuah Online First Person Shooting Game dengan tingkat realistik tinggi. Biasanya dalam game online FPS akan terdapat dua buah kubu yang akan saling berhadapan, dalam Point Blank, kedua kubu tersebut adalah CT Force dan Free Rebels. Namun saat ini Point Blank mulai tercemar dengan adanya Cheat Point Blank Dual Kriss + Hollow.


  • RF Online

RF online (atau Rising Force Online) adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad.

  • Seal Online

SEAL Online, merupakan jenis permainan Fantasy Internet Game 3D, dimana dalam game ini kamu dapat bertemu dan menikmati bersama petualangan warna-warni dunia fantasy SEAL Online dengan teman-teman dari seluruh Indonesia.

  • Nexian Online

Nexia merupakan game online pertama di Indonesia yang berbasiskan Massive Multiplayer Online Role Playing Game. Game ini termasuk game yang unik dibandingkan dengan game MMORPG lainnya karena bisa dibilang 90% dalam mengoperasikannya membutuhkan keterampilan dan kecepatan tangan. Di dalam game yang sangat bergantung kepada keahlian daa Kamu, semakin tinggi pula kedudukan karakter Kamu di Ranking Nexia.

0 comments:

Followers