Tips Menghadiri Pesta Pernikahan Saat Menjomblo




Kartu Undangan Pernikahan - Pernikahan biasanya menjadi 'ajang' untuk memperkenalkan kekasih ke teman atau orang-orang yang kita kenal. Tak jarang kita lihat tamu yang datang berpasangan saat menghadiri resepsi pernikahan.

Bagi para single, mungkin ada rasa enggan saat menghadiri pesta pernikahan teman atau kerabat. Berondongan pertanyaan seperti 'kenapa tidak bawa pasangan?', atau 'sendirian saja?' biasanya jadi kalimat basa-basi para tamu undangan lain yang kadang membuat risih.

kartu undangan pernikahan


Jika Anda termasuk wanita single, jangan sampai hal tersebut membuat Anda 'minder' dan tidak mau pergi. Ada banyak cara untuk menikmati pesta pernikahan saat Anda tidak punya 'gandengan'. Ini empat di antaranya, seperti dikutip dari she knows.

1. Jangan Takut Pergi Sendiri
Pergi ke undangan pernikahan bersama pasangan mungkin akan lebih menyenangkan, tapi datang sendiri pun tidak membuat Anda jadi pecundang.

Ingat, di sana akan ada banyak makanan dan minuman yang bisa Anda santap. Mungkin juga bertemu orang-orang yang Anda kenal untuk mengobrol. Jadi, daripada kesal sendiri karena status single, lebih baik menikmati suasana pesta. Pakailah busana terbaik dan rias wajah semenarik mungkin. Siapa tahu Anda bertemu pria menarik di pesta.

2. Datang Bersama Sahabat
Jika ragu pergi sendiri, ajaklah sahabat wanita Anda. Datang bersama orang yang Anda kenal akan memberi keasyikan tersendiri. Bisa bersama-sama berburu makanan pesta, atau mengomentari busana tamu lain yang terlihat aneh (asal jangan bicara terlalu keras, ya!). Untuk melakukan itu semua di tengah pesta, tidak harus bersama kekasih kan?

3. Ajak Teman Pria
Jika tidak ada satupun sahabat wanita Anda yang menjomblo, kenapa tidak ajak teman pria yang masih single? Ada beberapa keuntungan mengajak teman pria ke pesta pernikahan.

Pertama, tidak ada orang yang akan menanyakan 'kenapa masih single?' atau 'kapan menikah?'. Kedua, tidak perlu 'jaim' karena dia bukan kekasih Anda, dan terakhir, dia bisa menjemput dan mengantar Anda pulang.

4. Pergi Bersama Teman-teman
Buat janji untuk pergi bersama teman-teman ke tempat pesta. Akan lebih mengasyikkan jika semua teman 'barengan' Anda tidak dalam status berpacaran. Bayangkan betapa serunya terlibat berbagai topik pembicaraan di tengah pesta.

(hst/hst/wolipop)

lihat disini info untuk pemesanan Kartu Undangan Pernikahan

0 comments:

Followers