Surga Dari Pub Dan Club Di Singapura

Abis keliling Singapore seharian pastinya cape banget tapi rasanya belom komplit liburan ke Singapora kalo ga nyobain kehidupan malam dan tempat hiburan di Singapore. Biasanya hari yang paling ramai adalah hari Jumat, karena para eksekutif muda begitu pulang kantor langsung menyerbu tempat-tempat nongkrong di sepanjang jalan Boat Quay hingga jalan Mohammed Sultan yang terkenal dengan bar-barnya.


boat-clarke-quayBoat Quay and Clarke Quay

Boat Quay and Clarke Quay dipenuhi dengan restaurant, pub dan club, jadi suasana di sini sungguh ramai dan bercampur baur, alusan musik keras hingga light jazz bercampur baur menjadi satu. Tempat ini didatangi oleh para tukang dugem, para eksekutif muda yang baru pulang dari kantor, pasangan-pasangan yang ingin menikmati suasana makan malam yang romantis, dan juga tidak kalah banyaknya turis-turis mancanegara.

Cara ke Boat Quay / Clarke Quay: Turun di stasiun MRT terdekat Clarke Quay (NE4). Begitu keluar dari MRT ini langsung terhubung ke Central Mall, carilah jalan keluar ke arah sungai Singapura (Singapore River). Setelah anda keluar anda akan melihat gemerlap lampu-lampu bar, pub dan restaurant di sebarang sungai Singapura. Selamat datang di dunia malam Singapura.

Temukan info lebih lengkap seputar tempat hiburan

0 comments:

Followers