Metode Spa Vagina Bikin Wanita Keset Dan Tambah Pede

Cara Merawat Vagina dgn metode Spa ini sebenarnya sudah sejak jaman dulu telah ada, bahkan sejak jaman kerajaan jawa. teknik yg digunakan dlm Spa Vagina yaitu ratus, ratus sendiri pengertiannya adalah mengasapi area miss v dgn aroma wewangian dgn tujuan mengurangi lendir berlebih dan bau tak sedap dan juga membuat daerah kewanitaan anda harum mewangi. V-Spa saat ini memang sedang tren dan menjadi pilihan perawatan miss V oleh wanita muda hingga dewasa, teknik yg digunakan pun cukup bervariasi. Salah satunya menggunakan penguapan dgn ramuan herbal dn cmpuran minyak essensial.




Spa Vagina

Banyak salon kecantikan saat ini memberikan layanan paket Spa Vagina, harganya pun bervariasi tergantung dari layanan apa saja yg diminta. Salah satu salon kecantikan di surabaya yg menawarkan ini adalah Vous Wellness Mercure Surabaya, menurut informasi dari situs Iklan Gratis 88db.com, harga yg dipatok sekitar 150-300 ribu tergantung dri pelayanan yg diminta. Disini Ritual dimulai dgn senam kegel selama 10 menit, lalu dilanjutkan dgn scrubbing ala Traditional Boreh. Setelah akan diberikn sauna selama 15mnt agr racun dlm tbuh keluar, dilanjutkan body mask dn spa area ms.V menggunakan ramuan leluhur Keraton Jogjakarta dan Ratus, yg terakhir dberikn jamu khusus wanita. he..3x... Disarankan melakukan ini 1 bulan 2 kali setelh haid. Kalau dirasa masih mahal anda bisa ke rumah cantk citra, disana cukup murah, tapi ya pelayanannya tdk se-komplit di mercure.

Cara merawat Vagina dgn tknik Spa Vagina memang sgt bermanfaat, selain menghilangkan bau tk sedap, mengurangi lendir berlebih, juga bisa mengencangkan otot daerah kewanitaan dan tentunya anda terhindar dari yg namanya kanker rahim. Teknik ini juga mampu menjadi obat mujarab dn Cara Mengatasi stress. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda, terutama wanita dewasa dan juga ibu rumah tangga yg ingin suaminya mkin betah dirumah sehingga otomatis kehidupan rmh tangga lebih harmonis.

Temukan info lebih lengkap seputar paket spa

0 comments:

Followers