MC Wedding Itu Lumayan Vital

Berikut Tips dalam memilih MC Wedding :

* Jangan memilih figur yang sedang terkenal tanpa menpertimbangkan pengalaman, track record, jam terbang si MC. Tentu tidak ada salahnya dengan popularitas seseorang yang sedang berada di puncak namun bila pertimbangan Anda hanya popularitas tanpa melihat hal yang lebih penting seperti jam terbang, pengalaman, track record bisa-bisa Anda membayar terlalu mahal bagi popularitas dan bukan kualitas. Seorang Presenter kondang yang sosoknya sangat bagus di tv tidak otomatis bagus pula menjadi MC Pernikahan.

* Ada banyak MC dengan tipe, dan jenis yang berbeda-beda yang cocok dengan karakter event berbeda-beda pula. Suksesnya sebuah resepsi weddingadalah klopnya perpaduan antara karakter pengisi acara termasuk si MC dengan nafas acara itu sendiri. Aneh , Ada MC yang karakternya tidak cocok untuk menjadi MC Wedding dengan image tertentu, sekalipun dia sedang ngetop dunia akhirat, wajahnya nongol setiap hari di seluruh stasiun tv yang ada. Tentu tidak ada larangan makan sayur asem campur gudeg, tapi…rasanya aneh kan?

* Pilihlah MC Wedding yang memiliki ketrampilan lebih seperti menyanyi, bermain sulap, memainkan alat musik. MC Wedding dengan keahlian lebih, pastinya memiliki kemungkinan untuk lebih bisa menghibur ketimbang MC yang hanya mengandalkan cuap-cuap saja.

* Pilihlah MC Wedding yang memiliki disiplin tinggi. Beberapa MC memiliki kebiasaan buruk datang terlambat. Anda akan dibuat jantungan dan pusing tujuh keliling bila menghadapi MC dengan kebiasaan seperti ini. Cari tahu track record MC Wedding yang ingin Anda hire jasanya daripada menyesal di belakang.

* Jangan pelit menyisihkan dana untuk Mc Wedding berkualitas. Seluruh biaya mahal yang Anda keluarkan akan mubazir bila akhirnya acara Anda garing dan tidak sukses karena Mc Pernikahannya kurang bagus. Mutu selalu sebanding dengan harga. Ada barang ada uang.

Temukan lebih banyak informasi seputar MC Wedding professional

0 comments:

Followers