Membuat Tubuh Bergairah Dengan Yoga

Kembalikan hasrat dan gairah yang tadinya turun bahkan telah menghilang dengan gerakan-gerakan yoga. Diyakini gerakan yang pelan dan lambat ini dapat menyatukan pikiran, tubuh, dan jiwa.Membuang stres dan mengontrol emosi. Selain itu gerakan ini akan melenturkan tubuh sehingga tubuh Anda dapat meliuk-liuk dengan lentur saat ML.


Seharusnya laki-laki tidak hanya berlatih beban, melainkan juga menguatkan inner muscle-nya. Tubuhnya memang kekar, tapi tak lentur. Menurut instruktur yoganya, tubuh yang lentur pastilah di tempat tidur dapat meliuk-liuk.

Kelenturan tubuh dapat membantu bergerak leluasa dalam hubungan seks, sehingga nyaman untuk mencoba berbagai posisi. Mengetahui kelebihan dan manfaat yoga itu, Anton yang semula ragu dan merasa kesakitan diawal, semakin rajin berlatih yoga.

KENIKMATAN DUNIA. Tingkat stres penghuni dunia semakin tinggi, demikian juga orang Indonesia. Kehidupan modern yang makin kompleks, baik karena mengejar karier, mobilitas tinggi, mengejar materi, setiap harinya manusia berlomba mencari kenikmatan dunia.

Bisa untuk Terapi Disfungsi Ereksi

Dengan rajin melakukan gerakan yoga, maka seseorang bisa menguasai diri dengan mengontrol emosi, mengatur ritme seksnya lebih lama sehingga lebih menikmati dan tentu saja memuaskan pasangannya.

Temukan lebih banyak informasi seputar :

yoga

0 comments:

Followers