Bentuk Tubuh Kacang Tanah

Setiap bentuk tubuh memiliki olahraganya sendiri, sebab setiap bentuk tubuh memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Inilah yang nantinya menentukan apakah program pembentukan tubuh kita berjalan dengan target yang tepat dan program mengecilkan perut Anda berhasil dengan cepat atau tidak.

Sebelum memilih olahraga yang tepat bagi kita atau melakukan program pelangsing tubuh, ada baiknya kita mencoba kalkulator bentuk tubuh. Secara kasat mata, kita bisa mendefinisikan bentuk tubuh kita sebagai berikut:

Pir: Ditandai dengan bagian bawah tubuh yang lebih besar dibandingkan bagian atas. Ciri fisiknya, bagian panggul kita lebih lebar dibanding pundak karena distribusi lemak kita lebih banyak di wilayah panggul.

Apel: Berbeda dengan pir, pemilik tubuh ini memiliki bagian atas yang lebih lebar dibanding tubuh bagian bawah. Itu mengapa mulai dari dada hingga perut lebih besar ukurannya dibanding panggul. Maka ketika bobot tubuh bertambah, yang paling terlihat menumpuk lemak adalah bagian atas tubuh.

Kacang: Tubuh ini lebih sering disebut sebagai tubuh kurus karena ukuran dada, pinggang, dan panggul, tidak jauh berbeda. Tetapi ketika terjadi kenaikan berat badan, bagian perut adalah tempat yang paling sering dikejar lemak.

Jam pasir: Bentuk tubuh ini adalah yang paling diidamkan banyak perempuan, sebab bentuk tubuh atas dan bawah proporsional. Hanya saja ketika kita mengalami penumpukan lemak, maka seluruh bagian tubuh akan menjadi tempat nyaman untuk lemak.

0 comments:

Followers