Tips Untuk Memilih Kontraktor Rumah Baik


Kontraktor atau konsultan arsitek untuk rumah adalah penting dalam pembangunan rumah atau gedung, selain itu kontraktor / konsultan arsitek yang sudah Anda pilih juga harus memiliki pengetahuan, pengalaman dan keahlian dalam konstruksi rumah, gedung atau bangunan. Ada beberapa point penting dalam pemilihan kontraktor atau konsultan arsitek untuk rumah, gedung atau bangunan modern yang sedang Anda pikirkan untuk di bangun oleh Anda.

Ada beberapa cara untuk memilih kontraktor atau konsultan arsitek yang baik yang saya kutip dari situs hilmy jaya :

Cara yang baik untuk memilih kontraktor atau konsultan arsitek yang tepat , Anda harus mengunjungi dan lihat pekerjaan yang telah dilakukannya. Minta ijin dan masuk kedalam hasil pekerjaannya dan periksa didalam. Ini akan membantu Anda memutuskan apakah Anda cocok dengan hasil pekerjaannya, dan bagaimana pikiran Anda tentang proyek kontraktor atau konsultan arsitek yang bersangkutan.

Beranikan diri untuk bertanya kepada rekan kerja dari sang kontraktor atau konsultan arsitek rumah pilihan Anda, tanya mengenai cara berkerja, berapa jangka waktu yang di perlukan oleh kontraktor rumah pilihan Anda. Selain itu Anda juga tanyakan study case apa saja yang sudah di kerjakan oleh kontraktor dan konsultan arsitek pilihan Anda

Selalu cek dan mintalah kepada kontraktor rumah mengenai surat - surat legalitas, seperti SIUP, Gapensi dan surat penting lainnya.

Beberapa hal dapat diteliti secara online di rumah juga, tergantung pada ukuran perusahaan. Hal-hal yang Anda ingin ketahui adalah berapa lama perusahaan sudah pengalaman dalam pekerjaan tersebut, apa reputasi perusahaan di pasar, apa jenis pengalaman industri yang dimilikinya, dan apakah perusahaan tersebut merupakan konstruktor profesional full-time atau hanya paruh waktu.

Konsultasikan keinginan Anda dengan anggota keluarga mengenai kontraktor atau konsultan arsitek pilihan Anda sehingga keluarga dapat membantu dan memberikan masukan kepada Anda dalam pemilihan kontraktor rumah atau bangunan.

Terakhir, Anda akan ingin tahu apa jenis GARANSI disediakan oleh Perusahaan Bangunan Gedung. Ingat bahwa kontraktor yang menawarkan GARANSI yang sangat baik dan layanan purna jual adalah KONTRAKTOR yang percaya diri untuk menyediakan layanan lainnya seperti kerusakan badai dan perbaikan atap juga. Ini hanyalah indikator KONTRAKTOR berkualitas yang Anda pilih.

0 comments:

Followers