Tangkuban Perahu


Tangkuban Perahu merupakan gunung berapi yang berlokasi 25 km dari Bandung ke arah Lembang. Berlokasi di antara Desa Sagaleharang dan Desa Cikole, Tangkuban Perahu merupakan tujuan wisata paling populer di Bandung, Jawa Barat.

Apa yang menarik ?
Tangkuban Perahu menawarkan banyak tempat untuk dilihat dan jelajah. Anda dapat menuruni lembah ke kawah, menjelajahi hutan di sekelilingnya atau hanya sekadar menikmati panorama indah kawah Tangkuban Perahu. Tangkuban Perahu memiliki 3 kawah yang dapat Anda jelajahi yaitu, Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Upas. Di tempat ini juga banyak terdapat geiser panas, bahkan Anda dapat memasak telur disana. Selain itu juga kita dapat menikmati dan merasakan sejuknya udara yang ada disana.

Cara ke sana ?
Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi ke lokasi ini. Anda dapat memulai perjalanan Anda dari Bandung. Pastikan kendaraan Anda dalam kondisi yang baik karena jalanan menuju kawah cukup curam. Atau Anda dapat menggunakan fasilitas kendaraan yang telah disiapkan oleh pengelola setempat. Solusi lainnya apabila Anda malas menggunakan fasilitas kendaraan di sana / tidak mempunyai kendaraan pribadi Anda bisa menyewa mobil pada perusahaan sewa mobil yang ada di daerah setempat atau bisa juga membawany dari daerah asal Anda misalnya sewa mobil Jakarta. Leo Lintang

0 comments:

Followers