Pentingnya Memilih Tas Dan Sepatu

Memilih tas murah yang sesuai memang sangat penting. Jangan sampai penampilan rusak gara-gara nekat membawa tas sepatu kartun model Dora dan Sponge Bob Squere Pants. Tokoh-tokoh tersebut memang sedang tren, tapi Anda tidak perlu bersaing dengan adik atau keponakan yang masih kecil. Berikut ini Tips memilih tas produksi dari industri tas yang tepat untuk Anda:
1. Warna produk tas tidak harus sesuai dengan busana kerja. Anda bisa memilih warna turunan dari baju. Sebaiknya miliki tas produk berwarna hitam, tas Bogor cokelat, putih dan satu warna favorit sebagai alternatif.

2. Warna tas Bogor dari industri tas dari produksi tas yang ceria bukan masalah, terutama buat Anda dengan latar belakang pekerjaan kreatif. Pilih tas produksi motif rantai yang unik sehingga tidak terlihat childish.

3. Pilihlah produk murah tas sepatu dari industri tas berdetail minimalis supaya lebih gampang dipadupadankan.

4. Lebih tepat lagi kalau model murah produk tas murah sesuai degnan model produk sepatu yang Anda kenakan. Boleh tabrak warna asal masih sesuai.

5. Tas kerja harus dapat diisi dengan dompet, agenda, ponsel, sisir, alat kosmetik dasar (bedak, lipstik, maskara) dan tisu.

6. Pilih produk tas kerja yang cukup besar sehingga bisa memuat dokumen Anda. Paling aman seukuran kertas A4 (21cm x 29.7cm) sehingga kalau ada file yang harus dibawa pulang dapat langsung masuk ke dalam tas produk. Tas kerja dari industri tas yang besar akan membuat tangan Anda bebas dari hal-hal kecil yang tidak penting.

7. Kalau Anda memiliki budget berlebih, investasikan satu tas kerja dari produksi tas dari kulit yang sedikit mahal (hal ini bisa menaikan gengsi dan penampilan Anda di mata klien)
http://www.butik-annisa.com/

Ketika kita memutuskan membeli sepatu murah atau sandal dari industri sepatu tentu dibenak kita sudah kebayang model maupun warna sepatu tas yang ingin kita miliki. Namun seringkali, ketika sampai di depan deretan sepatu produk di toko produksi sepatu timbul kebingungan. Manakah sepatu Bogor yang paling cocok? Berikut tips pemecahannya.

Pastikan kegunaannya!
Kira-kira, untuk apa sepatu murah yang akan kita pilih. Apakah untuk pesta, untuk kuliah, atau sekadar untuk santai. Jangan menganggap ada sepatu tas dari industri sepatu yang bisa digunakan untuk semua kebutuhan. Kalaupun ada, biasanya jarang. Setelah kita memutuskan kegunaannya, mantapkan terus keputusan itu selama memilih.

Pastikan modelnya!
Bagian ini paling sering bikin bingung. Tanya temanmu model produk sepatu apa yang lagi ngetren. Jadikan itu sebagai masukan. Selebihnya tentukan sendiri keinginanmu. Biasanya model sepatu produk tertutup alias vantofel nggak banyak berubah. Beda dengan jenis flat shoes atau sepatu sandal yang banyak banget variasinya.

Pilih yang paling nyaman
Setiap kaki tentu berbeda. Ada yang melebar, ada pula yang panjang. Begitupula produksi sepatu atau sandal. Meskipun bisa menyesuaikan bentuk kaki, toh kita tetap harus memilih yang paling nyaman. Model produk murah yang lagi ngetren belum tentu enak dipake. Gak mau kan kalau murah produk sepatumu keren tapi tumit lecet-lecet…

Jangan takut pilih warna
Seringkali ketika memilih warna sepatu Bogor, kita terbentur persoalan: nggak matching nih warnanya! Atau,.. aku nggak punya baju yang warnanya kayak sepatu ini... Begini ya jeng, urusan matching sepatu nggak harus sama tas atau baju. Gelang, kalung, atau asesoris lain yang warnanya senada aja sudah cukup. Sedikit nabrak, gak masalah...

http://hersjogja.multiply.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

0 comments:

Followers