The Right Cake for Me!

Kue untuk pernikahan anda haruslah mengekspresikan personalitas anda berdua. Selain bentuk, rasa kue juga harus diperhatikan. Dalam memilih kue konsultasikan dengan pembuat kue anda. Jangan langsung ke toko kue atau toko cake. Jelilah sebelum memutuskan memesan atau pergi ke cake shop.

Apabila Anda di Jakarta salah satu tempat jual cake adalah resto Tebet. Walaupun bentuknya resto tapi di sana terdapat aneka kue. Anyway, ada beberapa pertanyaan yang dapat anda tanyakan pada saat meeting dengan pembuat kue:

1. Apakah memungkinkan anda memesan design kue sendiri ataukah harus memilih/pergi ke toko kue, toko cake maupun cake shop dari contoh yang sudah ada? Apabila boleh untuk memilih design kue anda sendiri jangan lupa untuk membawa contohnya serta rasa yang anda inginkan. Diskusikan dahulu harganya karena biasanya harganya akan lebih mahal apabila anda menginginkan design dari anda sendiri.

2. Rasa untuk kue anda juga penting oleh karena itu anda harus menanyakan apakah si pembuat kue menggunakan bahan-bahan seperti pengawet. Tanyalah jenis rasa apa yang mereka sediakan.

3. Biasanya anda bisa memilih kue pengantin (bisa jadi ke tempat jual kue / jual cake) anda asli atau tidak. Apabila bukan asli tanyakan berapa kardus kue yang akan anda dapatkan.

4. Tanyakan apakah ada biaya tambahan untuk mengantar kue

5. Ada berapa orang yang akan terlibat pada hari pernikahan. Tentunya anda tidak mau kalau anda kekurangan orang disaat acara penyuapan kue.

Beberapa tips untuk mendapatkan kue pengantin yang sempurna untuk pernikahan anda.

  1. Carilah informasi dan bentuk aneka cake yang anda inginkan di majalah-majalah atau situs web. Print atau bawa contohnya kepada sipembuat kue pengantin anda.
  2. Tentukan style jenis cake pengantin anda ini setelah anda menentukan dekorasi dan mendapatkan baju pengantin anda. Hal ini untuk menghindari ketidakcocokan warna dan bentuk kue.
  3. Tentukan warna kue pengantin dan taplak meja kue dengan tema yang sudah anda tentukan.
  4. Sebelum memilih pembuat aneka cake ada baiknya jika anda mengecek reputasi si pembuat kue. Tentunya anda tidak ingin pada hari pernikahan anda si petugas kue lupa membawa pisau atau tidak datang tepat waktu.
  5. Pilihlah rasa dari jenis cake yang anda dan keluarga anda suka. Mintalah contoh rasa kepada pembuat kue anda.
  6. Apabila anda mengadakan acara di luar ruangan konsultasikan dengan pembuat kue anda untuk memilih bahan yang tepat.
  7. Sesuaikan susunan kue anda dengan besarnya ruangan. Jangan pesan kue atau ke tempat jual kue dengan ukuran terlampau kecil untuk ruangan yang besar.
www.weddingindonesia.com

Temukan informasi lainnya mengenai Toko Kue, Toko Cake, Cake Shop, Jual Kue, Jual Cake, Aneka Cake, Jenis Cake, Resto Tebet hanya di Toko Kue / Cake Shop: Jual Kue – Aneka & Jenis Cake – Resto Tebet Jakarta pada 88db.com

0 comments:

Followers