Plus Minus Menginap di Hotel

Apakah Anda sekeluarga sudah menentukan akan ke mana liburan panjang tahun ini? Apakah ingin berlibur ke Surabaya yang biasa dikenal dengan Kota Pahlawan ? Jangan lupa juga untuk mulai mencari Hotel di Surabaya sebagai tempat penginapan sementara selama liburan.

hotel di surabaya
Bayangkan jika Hotel di Surabaya sebagai penginapan yang akan disewa ternyata tak dilengkapi­ kamar mandi yang bersih dan nyaman. Bisa-bisa Anda tak ber­hasrat membersihkan diri sebelum me­mulai petualangan mengelilingi Surabaya. Badan bau keringat pasti akan membuat mood hilang untuk menjelajahi lokasi wisata yang tersebar di Surabaya.

Plus Minus Menginap di Hotel

Berikut ini beberapa plus minus menginap di hotel :

Lebih Terjangkau

Hotel di Surabaya dengan kelas apapun biasanya akan­ terdiri dari beberapa kamar yang­ cukup luas jadi bisa digunakan tidak hanya sekadar tidur atau­ mandi. Memang, fungsi utama hotel menjadi tempat singgah dan beristirahat. Meski beberapa Hotel di Surabaya juga menyediakan fasilitas beraktivitas bersama keluarga.

Bagi yang ingin memaksimalkan jadwal liburan, hotel jadi pilihan tepat. Anda tak perlu repot menyiapkan sarapan atau makan malam. Tak ada pengeluaran ekstra jika Anda menggunakan fasilitas / layanan yang sudah termasuk dalam paket sewa kamar hotel.

Anda pun bisa menentukan harga kamar Hotel di Surabaya yang diinginkan. Umumnya hharga hotel disesuaikan dengan fasilitas yang ditawarkan. Misalnya, kamar ber-AC, tempat tidur besar, tivi kabel, bath tub, dan lainnya.

Selain itu, biaya perawatan Hotel di Surabaya dibagi berdasarkan banyaknya jumlah kamar. Jika dihitung-hitung, harga sewa hotel tak semahal harga vila. Bagi yang berlibur dengan jumlah orang tak terlalu banyak, hotel bisa jadi pilihan hemat saat berlibur.

Harus Toleran

Sayangnya, jika musim liburan tiba dan hotel yang dituju termasuk favorit, biasanya suasana akan jadi lebih ramai. Suasana ramai ini tentu akan membuat Anda tak leluasa menikmati fasilitas yang ada seperti kolam renang, jacuzzi, lapangan tenis, gym, dan lainnya.

Jika memilih hotel, Anda harus bersiap untuk lebih toleran dengan tamu-tamu. Tapi, bukan berarti menginap di hotel lantas jadi tak nyaman. Anda harus pandai mengatur  waktu agar sekeluarga tetap bisa menikmatinya. Misalnya, berenang sekelurga di kolam lebih pagi atau main tenis di sore hari. Cari celah saat penggunaan fasilitas sedang tak terlalu ramai, tapi juga tak mengurangi kenyamanan.

Reservasi Mudah

Beberapa tempat penginapan di Surabaya mungkin tak dikelola secara profesional, sehingga tak mencantumkan atau mengiklankan alamat dan nomor telepon yang mudah dihubungi. Nah, di sinilah letak kelebihan dari hotel. Disarankan mencari hotel yang mudah dihubungi.

Kebanyakan Hotel di Surabaya punya nomor telepon yang bisa dihubungi, sehingga Anda bisa memesan dari jauh-jauh hari via telepon atau internet. Ini sangat menguntungkan bagi wisatawan yang ingin berlibur di tempat jauh dalam waktu yang lama di kota Surabaya.

Beberapa hotel (Singgasana Hotel Surabaya)bahkan bekerja sama dengan sejumlah agen perjalanan. Bagi yang ingin melakukan perjalanan ke daerah tertentu untuk pertama kali, Anda bisa mendapat kemudahan menginap di hotel melalui biro perjalanan. Disamping itu, telah banyak pula hotel yang menerima pembayaran dengan kartu kredit. Lihat Hotel Puncak dan Hotel Bogor.

Hanya Di Daerah Tertentu

Kendati demikian, karena modal pembangunan yang besar, ijin usaha, dan biaya operasional yang tak sedikit, keberadaan hotel tak sebanyak vila untuk di daerah tertentu. Jadi Anda perlu melakukan survei terlebih dahulu. Jangan khawatir sekarang ada Google Search yang dapat membantu Anda.

0 comments:

Followers