Aplikasi Penguat Sinyal Wi-Fi

Disadari atau tidak, hampir sebagian besar keseharian kita sangat bergantung dengan sinyal internet. Oleh sebab itu, secara tidak langsung kita pun sangat menginginkan sinyal yang kuat dan juga stabil agar proses pencarian dan browsing tidak terhambat. Tidak jarang, kita memilih menggunakan provider internet yang menawarkan jasa internet cepat dengan kecepatan yang mumpuni juga. Semua itu dilakukan agar kegiatan berselancar di dunia internet tidak terganggu.

Penguat Sinyal Wifi

Selain menggunakan layanan provider internet untuk ponsel dan juga modem, kita pun sering menggunakan layanan Wi-Fi untuk meningkatkan kemampuan jaringan kita. Akan tetapi, sinyal Wi-Fi pun kadang tidak stabil sehingga kita membutuhkan bantuan perangkat lain untuk mengoptimalkannya. Ini dia beberapa aplikasi yang bisa kita download untuk meningkatkan sinyal wi-fi di ponsel kita :

  • Wi-Fi Signal Booster. Aplikasi yang tersedia untuk para pengguna android ini telah menarik perhatian satu juta pengguna untuk mengunduhnya. Aplikasi ini akan membuat kita merasakan layanan wifi cepat dengan meng-upgrade kecepatannya. Cara bekerjanya pun cukup sederhana, pertama aplikasi ini akan menganalisis seberapa kuat sinyal Wi-Fi yang kita gunakan saat ini, lalu menawarkan persentase seberapa besar aplikasi ini mampu meningkatkan performa sinyalnya.
  • Connection Stabilizer Booster. Tidak jauh berbeda dari Wi-Fi Signal Booster yang telah membius jutaan pengguna android untuk mengunduhnya, aplikasi besutan Supersonic Software pun juga demikian. Namun serunya, aplikasi ini tidak hanya mengoptimasi sinyal Wi-Fi saja, tetapi juga sinyal koneksi internet dari provider kita. Dengan demikian, kita pun akan terhindar dari fenomena internet lemot berkat aplikasi ini.
  • Wi-Fi Booster Easy Connect. Meski belum terlalu lama dibentuk, aplikasi ini ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata lho. Pasalnya, aplikasi ini bisa mendeteksi jaringan Wi-Fi yang ada di sekitar kita dan juga mengaksesnya dengan mudah. Serunya lagi, ukuran size-nya tidak terlalu besar, yakni hanya 3,5 MB sehingga tidak terlalu banyak memakan memori.
Setelah membaca keunggulan tiga aplikasi penguat sinyal Wi-Fi di atas, tertarik untuk menggunakannya? Yuk, langsung unduh di Google Play secara gratis!

0 comments:

Followers