Mesin Cuci Mobil Yang Ramah Lingkungan




Cuci Mobil – Hampir dari kita pastinya telah mencuci mobil atau motor di tempat steam, lalu berapa banyak air yang dihabiskan untuk sekali cuci mobil atau motor, kemudian kita kalikan dengan jumlah kendaraan yang hendak dicuci, berapa ratus liter air akan terbuang percuma untuk cuci mobil atau motor.

Nah untuk untuk menghemat air dalam cuci mobil & motor telah lama ditemukan Hydro Engineering Instant Car Wash system, dimana ini merupakan sebuah sistim cuci mobil atau motor yang tidak saja hanya bisa mobil anda bersih tetapi juga menghemat air karena air yang digunakan akan didaur ulang dan akan digunakan kembali untuk mencuci mobil lainnya.



Sistim cuci mobil ini terdiri dari 3 bagian yaitu mesin untuk daur ulang air, tempat untuk mencuci mobil (hydropad) dan penyemprot air. Air yang disemprotkan nantinya akan masuk ke mesin tersebut (kotak berwarna biru) yang kemudian akan diproses untuk digunakan kembali.

pemakaian air yang telah didaur ulang tentu tidak akan dipakai seluruhnya karena ketika pada tahap pembersihan akhir, air yang digunakan adalah air baru (bukan daur ulang) yang disemprotkan melalui saluran yang berbeda.



Nah dengan alat cuci mobil & motor ini tak hanya dapat menghemat air hingga ratusan liter namun juga dapat menghemat biaya untuk biaya listrik sehari-hari anda.

Info Terkait:


0 komentar:

Followers