Wanita dan Baju Wanita Paling Mahal

Baju adalah sebuah perlengkapan yang digunakan oleh setiap manusia untuk menutupi aurat mereka dari luar, zaman dahulu mungkin manusia tidak perlu menggunakan baju untuk menutupi tubuh mereka dari udara dingin, panas dan menutupi bagian – bagian vital dari tubuh mereka.

Bagi para wanita sendiri baju wanita mempunyai tempat tersendiri di hati mereka, bukan hanya harga yang diperhatikan tapi model baju yang akan mereka gunakan sangatlah menjadi perhatian mereka.

Beberapa merk baju wanita terkenal dan mempunyai harga yang cukup mahal tapi tidak asing lagi di telinga para kaum hawa tersebut mulai dari Gucci, Chanel, Burberry, D&G, YSL, Zara dan merk terkenal lainnya. Saat kaum hawa berbelanja terkadang mereka melupakan harga baju wanita yang akan mereka beli, terkadang mereka tidak peduli yang penting mereka mendapatkan model baju yang mereka inginkan.

Ada beberapa baju wanita yang harganya di luar batas pikiran kita tapi ada yang membelinya, berikut beberapa baju wanita yang mahal tersebut :

Bordelle

Dirancang dan dirilis tahun 2007 oleh Alexandra Popa and Javier Suarez. Perpaduan antara model klasik dan modern membuat pakaian dalam satu ini menjadikan si pemakainya terlihat slinky, sexy, dan benar2 sensual. Harga pakaian ini $500 hingga lebih dari $1400 per potongnya.

Gaun Pengantin Termahal Di Dunia Seharga Rp13 Miliar, Jad Ghandour, seorang perancang busana dari Beirut, Lebanon, menciptakan baju pengantin yang bisa dikatakan paling mahal sedunia. Gaun pengantin tersebut seharga US$1,5 juta atau setara dengan Rp13,6 miliar.

Nah, saat Anda berbelanja baju wanita sebaiknya pikirkan kegunaan baju tersebut. Harga murah tapi berguna itu lebih baik ketimbang harga mahal tapi tidak tahu kegunaannya. Semoga berguna ya. ejr

0 komentar:

Followers