Penggunaan Rak Besi Dengan Siku Lubang

Rak Besi – Rak besi menjadi salah satu yang paling sering digunakan dalam menyimpan dokumen, arsip lama ataupun barang-barang inventaris, bahkan tak jarang rak besi juga sering digunakand alam perdaganan, untuk meletekan barang toko misalnya.

Sekang ini terdapat macam-macam model dan merek dari rak besi dan salah satunaya adalah rak besi union , untuk pengguna rak besi merek ini terbilang familiar, banyak varian yang ditawarakan dari rak besi union salah satunya adalah rak besi union dengan siku lubang ( slotted angle rack )

Untuk katagori Rak Besi union dengan Siku lubang ( slotted angle rack ) ini ialah rak besi union yang multifungsi, dimana proses pemasangan dan perakitannya sangat lah mudah bisa disesuikan dengan kebutuhan anda.

Rak Besi union dengan Siku lubang ( slotted angle rack ) ini juga sangat berguna untuk menyimpan arsip baik itu penyimpanan dalam wujud ordner / bantex maupun dalam kemasan dus/ box, Rak Besi union dengan siku lubang ( slotted angle rack ) juga cocok untuk kebutuhan penyimpanan dalam gudang, atau sebagi rak disply toko, dll.

Proses perakitan Rak Besi union dengan Siku Lubang ( slotted angle rack ) sangatlah mudah tanpa harus melalui proses pengelasan, pengeboran dan pengecatan ulang, cukup dengan memasang baut dan mur penyambung serta beberapa aksesorisnya.

Untuk sebagian aplikasi Rak Besi union dengan Siku Lubang ( slotted angle rack ) dapat menggunakan STEEL SHELVING ( Ambalan Plat besi) dan playwood atau multiplek sebagai dasar / tatakan untuk menahan bobot barang yang membebani rangkaian Rak Besi union dengan Siku Lubang ( slotted angle rack ).

Untuk masalah steel shelving ( Ambalan Plat besi) terbuat dari plat besi dengan ketebalan mulai 0, 75mm - 1mm bisa pesan sesuai ukuran ( custom size) yang dibutuhkan.

Info Terkait:


0 komentar:

Followers