3 Kriteria Wanita Italia Dalam Memilih Busana





Busana Wanita – Itali, negeri yg terkenal tak hanya dgn pizza namun juga fashion baik itu busana wanita maupun pria, dan apabila kita diperhatikan dalam budaya orang itali, orang Italia seakan memiliki satu keseragaman dalam berbusana dan menganut sebuah pakem. Hal ini sangat terlihat jika Anda pergi berjalan-jalan di sana, ataupun orang Italia yg berada di dekat Anda. Sangat berbeda dgn gaya orang Inggris yg sangat individual ataupun orang Amerika yg mengutamakan kenyamanan.

Berikut ini beberapa karakter orang itali dalam menggenakan busana wanita maupun pribadi

Kenali Bentuk Tubuhmu, coba tuk bercermin tanpa busana sehelaipun dan perhatikan setiap lekuk tubuh Anda. Perhatikan bagian mana yg dirasa kurang menarik dan yg terbaik. Dari sini, seseorang bisa memilih model busana wanita yg akan menampilkan kelebihan tubuhnya dan menutupi kekurangannya.

Padupadankan Warna, Kebanyakan orang Italia hanya menggunakan dua warna sekali tampil dalam busana wanita maupun pria. Hampir semuanya memiliki empat warna wajib di lemarinya, yakni; hitam, putih, biru dan coklat. Hitam sangat digemari di musim dingin dan putih di musim panas.

Sesuai Bentuk Badan, Pakaian maupun busana wanita bisa membuat seseorang terlihat makin jelek. Orang kurus yg memakai baju kelonggaran akan terlihat bodoh seperti badut. Terlalu ketat akan terlihat seperti ranting berjalan. Orang gemuk memakai baju kebesaran akan terlihat makin besar dan terlalu ketat akan terlihat memaksakan diri. Kuncinya adalah pas badan. Tidak ada ruang longgar maupun kesempitan yg membuat sulit bergerak.

Setiap tahunny desain dan model busana wanita maupun pria hadir siliih berganti, Namun apabila seseorang sudah menerapkan ketiga pakem ini dalam berbusana sehari-hari, maka perlahan ia akan menyeimbangkan penampilannya menjadi lebih baik dan bisa bermain koordinasi yg lebih kreatif namun tetap terlihat menawan.

Sumber:wolipop.com

Info Terkait:



0 komentar:

Followers