Cara Memilih Mainan Anak Usia 1-2 tahun

Sewa mainan - Senangnya melihat si buah hati tumbuh semakin besar dan mandiri. Berjalan sendiri, mangambil mainan sendiri dan bermain dengan aneka mainannya. Ada baiknya kita menyediakan sarana mainan yang membantu pertumbuhan dan perkembangan intelegensi si kecil.

rental mainan
Mainan yang cocok untuk usia 1-2 tahun ini bisa berupa:

- Sepeda roda tiga, atau mobil- mobilan bisa menjadi mainan yang menyenangkan bagi si kecil, meskipun dia belum bisa mengayuhnya.

- Aneka mainan musik, seperti drum, gitar dan mainan bunyi-bunyian lainnya. Ajarkan dia cara memakainya, dan dia dengan sendirinya akan mencoba untuk membunyikannya.

- Mainan puzzle. Pilihlah puzzle yang tergolong ringan misalnya terdiri dari 3-4 potongan, dan tambahkan potongan yang lebih sulit apabila dia telah menguasai yang pertama.

- Bermain menggambar. Sediakan kanvas besar atau selembar kertas, serta krayon, dan biarkan dia mulai mencoret sesuai keinginannya.

- Bermain gerakan sambil di iringi lagu, misalnya seperti lagu topi saya bundar dll. Serta bermain kosa kata dengan ekspresi lucu, sehingga dia dengan mudah mengingatnya.

Mungkin masih banyak cara lain, silahkan dishare disini ya.(wk)

Info Terkait: Rental Mainan

0 komentar:

Followers