Pulpen Pintar untuk iPad

Perangkat yang terkenal sudah pasti mengundang berbagai aplikasi dan aksesoris handphone banyak yang mendukungnya, seperti halnya iPhone dan iPad, keduanya merupakan produk Apple yang paling laku di pasaran, hanya dengan 1 model produk, penjualannya sudah mendominasi pasar dan mengalahkan pesaing-pesaingnya.

Bila biasanya penggunaaan kedua perangkat tersebut hanya menggunakan jari, kali ini sebuah akesoris mereka diperlihatkan, yang pertama adalah softstylus, sebuah alat pen digital yang memungkinkan iPhone dan iPad untuk melakukan fungsi yang lebih seperti menggambar, menulis, iliustrasi dan cocok digunakan untuk aplikasi seni.

Yang kedua adalah alat kecil berbentuk knob yang dapat digunakan untuk hampir semua aplikasi. Apabila biasa untuk memutar layar dengan menggunakan berbagai jari, kali ini hanya menempelkan knob tersebut dan memutarnya ke kanan dan kekiri layaknya merubah volume radio.

Kedua alat ini dihasilkan oleh komuniti DsLabs yang memang sudah sering membuat peralatan, aksesoris, rekayasa produk, dan berbagi tips dan trik. Sumber teknoup

0 comments:

Followers