Manfaat Jaringan Komputer Sistem Modern

Jaringan komputer adalah menghubungkan dua atau lebih komputer yang memungkinkan mereka untuk berbagi sumber daya. Hal ini dapat dilakukan antar komputer di rumah, di bisnis, di sebuah perusahaan, dan bahkan internasional. Hal yang sama dapat didefinisikan sebagai metode untuk menghubungkan dua atau lebih sistem komputer bersama-sama termasuk printer dan perangkat lainnya.

Manfaat jaringan cukup besar, bahkan pada jaringan hanya tiga sistem. Dalam jaringan komputer tidak pernah ada pernyataan lebih benar dari itu ini adalah kasus yang dialami keuntungan yang jauh lebih besar daripada jumlah bagian-bagian. jaringan PC, sebagai konsekuensi, disiplin berkembang pesat dengan banyak kesempatan yang menarik. Tantangan yang timbul dalam jaringan dan khususnya di internet cenderung untuk benar-benar global dan memiliki potensi untuk dampak atas jutaan pengguna.

Salah satu dampak besar dan berkembang adalah belanja Internet. Belanja online telah berkembang selama 10 tahun terakhir untuk menjadi pasar yang besar, dan jika bisnis penjualan tidak menggabungkan hari ini menggunakan teknologi mereka akan jatuh di belakang pesaing mereka.

Tapi jaringan komputer juga memproduksi banyak menggunakan lebih halus dalam masyarakat kita. Sebagai contoh, teknologi internet dapat digunakan untuk respon positif kondisi empati pada mereka yang telah tersinggung terhadap norma-norma masyarakat dari kurangnya apresiasi efek bahwa perilaku kriminal mereka telah pada orang lain. Dengan kata lain perangkat internet yang terkait dapat melacak tahanan rumah untuk menjaga perilaku mereka, cara-cara yang 20 tahun yang lalu bahkan belum memasuki kepala penulis fiksi ilmiah, untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

Wireless teknologi internet, adalah pengembangan, juga dikenal sebagai WiFi, yang benar-benar mengambil alih cara orang akses internet dan telah menjadi sangat populer dalam ruang yang sangat singkat. Salah satu alasan untuk ini adalah memungkinkan orang untuk mengakses Internet melalui jaringan hot spot, saat bepergian tanpa menggunakan kabel atau kawat. Dalam singkat melepaskan kita dari tirani kabel dan steker!

Jaringan nirkabel saat ini sudah banyak digunakan termasuk internet-enabled ponsel dengan jaringan telepon selular dan, dalam bangunan, jaringan nirkabel seperti Bluetooth. Ini merupakan tambahan untuk jaringan situs yang digunakan oleh lembaga-lembaga akademis dan bisnis besar. Wireless router harus dikonfigurasi segera untuk hak keamanan setelah Anda mengatur jaringan Anda. Adalah penting untuk menekankan bahwa nirkabel dapat dengan mudah juga berarti tidak aman kecuali pengguna berhati-hati untuk mengatur sistem dengan benar.

Jadi, apakah hak ini pergi, segera setelah anda memiliki perangkat berjalan. Anda perlu mengeset password baru untuk akses router dan membatasi hanya komputer-komputer pada jaringan nirkabel Anda.

Informal didefinisikan jaringan komputer adalah dasar dari Internet. Internet itu sendiri lebih mudah untuk memahami ketika didefinisikan sebagai set pengguna, perusahaan, dan penyedia konten yang saling berhubungan dengan Internet Service Provider (ISP).

Dari sudut pandang teknik, dan tolong maafkan saya karena agak teknisi di sini, Internet adalah set subnet, dan agregat dari subnet, yang berbagi ruang alamat IP yang terdaftar dan pertukaran informasi tentang keterjangkauan alamat IP yang menggunakan Border Gateway Protocol . jaringan komputer juga dapat diklasifikasikan menurut lapisan jaringan di mana mereka beroperasi menurut beberapa model acuan dasar yang dianggap standar dalam industri seperti model referensi tujuh lapis OSI dan lima lapisan TCP / IP model.

Perusahaan yang menggunakan jaringan mereka sendiri komputer harus mengelola sistem yang kompleks yang sekali digunakan, menjadi alat vital untuk efisiensi melanjutkan operasi mereka. Mereka mempekerjakan administrator yang berfokus terutama pada operasi sehari-hari jaringan, sedangkan network engineer berurusan terutama dengan upgrade sistem, pengujian keamanan, dan sebagainya.

Mengingat sifat yang sangat teknologi jaringan komputer Anda akan berpikir bahwa hanya memelihara dan mengembangkan ini akan cukup sulit. Namun, perusahaan juga secara rutin menghadapi tantangan terus-menerus dengan perang terhadap perangkat lunak yang merusak, seperti malware seperti worm, virus, dan spyware.

jaringan komputer telah memungkinkan orang untuk bekerja di perjalanan, dan membawa pulang bekerja jauh lebih efisien daripada yang pernah mungkin dilakukan sebelumnya. tenaga kerja mobile hari ini banyak memasang perangkat ke jaringan perusahaan yang sulit untuk mengendalikan dari sudut pandang kebijakan keamanan. Ini adalah untai umum bahwa perusahaan-perusahaan yang memaksimalkan penggunaan dan manfaat dari kapasitas dan kemampuan jaringan mereka mampu mengumpulkan, menganalisa, dan menyebarkan informasi pemasaran kritis dengan cepat, yang dapat memberikan keuntungan lebih dari pesaing mereka.

Namun, kehilangan data dan system downtime dapat membawa setiap bisnis untuk lutut itu, sehingga di daerah ini menggunakan sistem ketat termurah dan tenaga kerja, mungkin ekonomi palsu urutan pertama. Ada banyak staf yang sangat terlatih yang berpartisipasi dalam kursus-kursus bersertifikat Microsoft jaringan komputer dan kualifikasi. Para spesialis lebih dari mampu melindungi bisnis jaringan anda siang dan malam. Mereka memberikan layanan dukungan jaringan yang meliputi keamanan data, backup data dan rencana pemulihan bencana.

0 komentar:

Daftar Blog Saya

Followers