Cara Tepat Memilih Baju muslim anak


Baju Muslim Anak – Bagaimana cara memilih baju muslim anak yg baik dan sesuai utk anak anda? tentunya dgn semakin pesatnya perkembangan fashion muslimah saat ini, anda memiliki banyak sekali pilihan baju muslim anak. Aneka pilihan model baju muslim anak terbaru bisa anda temukan di pusat perbelanjaan ataupun melalui toko online yg menjual aneka baju muslim anak.

Berikut Cara memilih baju muslim anak

Bahan kain

Saat memilih bahan kain utk baju muslim anak, sebaiknya carilah baju yg berbahan kain katun atau bahan kaos yg lembut. Kedua bahan ini lebih ringan dipakai, tidak panas dan mudah menyerap keringat. Bahan kaos lebih lembut dan dingin, sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak dalam beraktivitas. Biasanya produsen yg menjual selalu melampirkan keterangan bahan kain di label baju.

Warna

Pilihlah warna baju muslim buat anak Anda dgn warna yg ia sukai. Pemilihan warna yg terang dan berwarna-warni dapat membuat anak Anda lebih terlihat dinamis dan energik.

Model Baju

Model baju harus disesuaikan dgn umur si anak. Model baju muslim utk BALITA lebih sederhana dan tidak banyak aksesoris yg melekat. Model utk anak yg lebih besar tentunya dipilihkan baju muslim yg trendi dan gaya.

Aksesoris

Biasanya pada baju muslim anak terdapat aksesoris pelengkap seperti manik-manik, bunga dari pita maupun kalung kecil yg ditempelkan pada bahan baju. Hindari aksesoris yg berlebihan utk anak Anda yg masih kecil, terutama yg berusia kurang dari 3 tahun, karena bisa saja aksesoris seperti manik-manik tersebut lepas dan termakan oleh anak Anda.

Selamat berbelanja ya moms.

Temukan Info Lain Seputar Baju Muslim Anak

0 comments:

Followers