Trik Busana “Maxi Dress”


Pakaian Wanita - Dress adalah salah satu busana wajib ada di lemari seorang wanita. Salah satu jenis dress yg akan tren lagi adalah maxi dress. Maxi dress memiliki karakter yg santai, halus, ringan, dan menyejukkan, tentu cocok utk iklim negara kita, belum lagi membuat si pemakai terlihat keren.

Saat memilih Pakaian wanita utk busana maxi dress, perhatikan ukurannya, pastikan ujungnya tidak berakhir pada mata kaki, karena artinya dress itu pendek utk Anda, carilah yg sedikit menutupi punggung telapak kaki Anda, jangan pula yg melewati telapak kaki. Sandal datar model gladiator atau yg simpel saja sudah cukup membuat si pemakai terlihat manis. Tetapi jika Anda ingin tampak lebih tinggi, sepatu flatform atau platform model wedges dan espadrilles akan cocok.

Maxi dress menciptakan kesan feminin dan romantis, utk tahun ini, corak floral lebih banyak digunakan di beberapa panggung fashion show internasional. Gaya yg berulang kali terlihat adalah dress bohemia dgn beragam bentuk dan ukuran print floral.

Selain floral, motif kulit binatang pada maxi dress juga banyak terlihat di panggung-panggung. Jika Anda merasa belum cukup percaya diri mengenakan busana panjang dgn motif kulit binatang, Anda bisa mencoba pola print lain, seperti grafik atau motif etnik.

Warna terang akan menjadi highlight utk tahun ini, bahkan beberapa desainer dgn beraninya menabrakkan warna busana dgn sepatu yg dikenakan. Hitam sudah tak lagi menjadi satu-satunya warna pilihan utk acara formal. Jika Anda mau menambahkan kesan unik, tambahkan aksesori unik pada dress Anda.

Glamor, feminin, dan sensual adalah kata-kata yg menggambarkan efek dari maxi dress. Belahan di bagian depan kaki atau dada memberi kesan seksi dan menggoda tanpa berlebihan. Jadi, siapkan kembali maxi dress Anda!

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Pakaian Wanita

0 comments:

Followers