Rossi Dan Hayden Bak Iklan Berjalannya Ducati

Seperti yg pernah di bahas sebelumya bahwa disaat Yamaha dan pabrikan lainnya kekurangan sponsor..maka Ducati malah kebanjiran sponsor yang ingin pasang iklan di Livery tim mereka…yap..semua karena adanya Hayden dan Rossi…


Nah sponsor yg baru bergabung adalah Diesel…doi adalah perusahaan pembuat pakaian dari Italia…dan logonya akan muncul di wearpack pembalap dan fairing motor…oh iya..ngk main2 lo kontraknya dengan ducati adalah 2 tahun…yaitu 2011 dan 2012…persetujuan kontrak kerja ditandatangani oleh oleh Renzo Rosso, Presiden dan Pendiri Diesel, dan Gabriele del Torchio, Presiden Ducati.

Nama Diesel pertama kali muncul di mesin desmodromic pada tahun 1990, ketika Ducati memenangkan WSBK pertama dengan pengendara Raymond Roche. “Saya selalu menjadi penggemar Ducati. Saya sudah mengikuti mereka selama bertahun-tahun, dan saya saat ini memiliki sebuah S4R testastretta dan Streetfighter -komentar Renzo Rosso – saya bangga apresiasi bahwa merek tersebut telah memperoleh sambutan yg baik diseluruh dunia, baik dari segi desain dan kinerja. Musim ini khususnya sangat luar biasa, dengan kedatangan Valentino Rossi hubungan antara merek kita sempurna sejalan dengan filosofi kami “Only the Brave”

Yah semoga aja semakin sukses aja Ducati tahun ini…sesukses banyaknya sponsor yg mengalir ke team mereka

Temukan info lebih lengkap seputar pasang iklan motoGP

0 comments:

Followers