Bordir Komputer - Tips Mengambil Desain Tambahannya

Brother menawarkan berbagai model kedua mesin komputer bordir yang berdedikasi dan kombinasi bordir dan mesin jahit. Dan masing-masing model dapat memiliki cara yang berbeda untuk mendapatkan desain bordir tambahan ke dalam mesin. Jika Anda mencari untuk membeli mesin bordir, Anda perlu hati-hati mempertimbangkan opsi untuk desain bordir tambahan, sehingga Anda dapat memutuskan model mana yang tepat untuk Anda. Setelah Anda mengetahui semua hal-hal indah Anda dapat membuat dengan mesin bordir, Anda akan ingin memperluas pilihan kreatif Anda desain-desain luar dibangun.

Ada tiga cara dasar untuk mendapatkan desain bordir tambahan menjadi mesin bordir Brother:

1. Brother Memory Card Slot Kepemilikan

slot kartu memori ini mengambil kecil yang tampak seperti kartu flash untuk beberapa kamera, tetapi dalam format Brother berpemilik. Kartu memori yang berisi desain bordir mesin dapat membaca dan menjahit.

Anda dapat membeli kartu memori yang kompatibel dari Brother atau pihak ketiga perusahaan. Tapi kartu mahal dan solusi jangka panjang yang lebih baik adalah dengan membeli kartu penulis / pembaca dan software desain yang menulis ke kartu. Dengan software ini, Anda dapat men-download ribuan desain bebas dan dibeli dari internet, tulis mereka ke kartu, dan beban mereka ke mesin bordir Anda.

Brother menawarkan beberapa paket perangkat lunak dengan kemampuan yang berbeda. Jika Anda hanya ingin men-download desain dari Internet dalam format PES dan menggunakannya sebagai mereka, Bruder PED-dasar perangkat lunak tidak tepat. Jika Anda juga ingin membuat desain sendiri, Anda membutuhkan software yang lebih canggih seperti Brother PE-Design. Perusahaan lain juga menawarkan software yang kompatibel dan pembaca kartu.

2. USB Port Itu Menghubungkan Untuk Komputer A

Jenis port USB seperti membuka kabel kecil persegi. Anda menghubungkan mesin komputer bordir langsung ke komputer Anda untuk mentransfer desain bordir yang tersimpan di komputer Anda. Tidak perlu untuk card reader / writer.

3. Port USB Memory-Stick Dengan Kompatibilitas

Jenis port USB slot panjang dan sempit yang membutuhkan memory stick USB (thumb drive atau drive finder) atau USB drive keras. Ini bahkan lebih nyaman dan lebih mudah karena tidak perlu untuk card reader / penulis atau menghubungkan ke komputer Anda sama sekali.

Anda hanya menyalin desain bordir dari komputer manapun disimpan ke USB stick atau thumb drive, dan beban mereka ke dalam mesin bordir untuk menjahit keluar.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar:

Daftar Blog Saya

Followers