Muslimah dan Kepribadian dalam Berbusana

Busana merupakan topik bahasan penting dan menarik Busana bagi seorang muslimah yang merupakan cerminan kepribadian, status dalam strata sosial,kebutuhan estetika, selera dan segudang kebutuhan lainnya yang sifatnya manusiawi. Karena baginya warna, bentuk, jenis , model busana, ngetrennya Model Busana, dan kesesuaian busana dengan iklim tempat adalah mempunyai nilai kepuasan tersendiri dan dunia tersendiri.

Maka tidak aneh lagi, kita akan menemukan banyak wanita berkerudung di kantor-kantor, di TV, media cetak , bandara, bursa efek, pertunjukan teater dan tempat lainnya .Mereka menggunakan Model Busana dengan bentuk dan jenis Busana Muslimah yang beragam sesuai dengan kondisi tepat dan sosial mereka berada.

Ya, memang benar, busana muslimah kini sudah go public. Bahkan Busana Wanita ini sudah dipakai oleh para selebritis. Maka dengan keadaan ini munculah model Model Busana Muslimah yang dilabeli nama selebritis pemakaiannya.

Sungguh, menyenangkan takala jilbab ini tidak lagi asing di masyarakat kita bahkan menjadi Busana trendi. Namun apakah perkembangan busana muslimah ini tidak meninggalkan esensi dari Jilbab itu sendiri?

Bagi seorang muslimah, Busana Muslimah cerminan kepribadian muslimah, yang akan menampakan keindahan sifat sifat dari wanita Islam dan senantiasa istiqomah di dalam kehormatan diri dan kehormatan agamanya.

Maka tidak aneh lagi, kita akan menemukan banyak wanita berkerudung di kantor-kantor, di TV, media cetak , bandara, bursa efek, pertunjukan teater dan tempat lainnya .Mereka menggunakan Model Busana Muslim dengan bentuk dan jenis busana muslimah yang beragam sesuai dengan kondisi tepat dan sosial mereka berada.

Nilai dan Fungsi jilbab seorang muslimah akan menentukan bagaimana dia berpenampilan dan berprilaku di kehidupannya. Apabila seorang muslimah berjilbab benar dan Model Busana Wanita dalam bernilai dan berfungsi Islam , maka akan nampak kemulyaan yang terkandung di dalam kehidupannya.

Resep sederhana untuk mengangkat derajat wanita :

* Memakai Busana Wanita muslimah yang menutupi seluruh badan selain wajah dan kedua telapak tangan.
* Bentuk baju yang tidak ketat dan tidak membentuk tubuh.
* Busana Wanita yang dipakai tidak tipis temaran sehingga warna kulit masih bisa dilihat.
* Jenis baju yang digunakan tidak menyerupai laki laki atau wanita non muslim.
* Warna baju tidak membuat menyolok sehingga tidak mengundang perhatian orang.
* Dipakai busana tersebut tidak maksud untuk pamer tapi Ikhlas karena Allah

rumahjilbab.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

2 komentar:

lovlycious rain mengatakan...

insya allah :)
thanks

sutaryo mengatakan...

Postingan yang bagus. Sebagai info juga, banklink blog ini ada di sini.
Perkenankan kami posting info juga, barangkali ada manfaatnya.

1. Sarang semut papua
2. Madu alam super
3. Name chemistry
4. Foto jadi kartu lebaran
5. Umroh, haji dan investasi
6. Reklame & percetakan
7. Privat English & sertifikat
8. Freeware - shopping cart
9. Freeware - mesin email
10. Kursus gratis
11. Iklan bonafid

Info selengkapnya: http://sutaryo.net/promosi.htm

Followers