Gambar Selimut Yang Menarik

Selimut digunakan oleh orang sebagai penghangat tubuh ketika tidur dikala hawa dirasa cukup dingin, salah satu contohnya seperti yang dijual di japanese shop. Bahkan tidak jarang kita memilih gambar dan bahan kain japanese blankets yang bagus, yang kita dapatkan di penjual selimut.

Namun, seringkali kita kesal karena bed blankets dari blankets shop yang kita miliki cepat kotor, bahkan juga cepat sekali robek atau rusak.

Berikut ini tips merawat japanese blankets dari blankets shop Anda agar selalu bersih dan tidak mudah rusak...
* Lipat yang rapi dan simpan selimut jepang dari japanese shop Anda ke dalam plastik.
* Tempatkan koleksi selimut jepang Anda dalam lemari, akan tetapi jangan lupa untuk membukanya dari plastik setiap sebulan sekali agar tidak berbau apek.
* Jangan lupa untuk mengangin-anginkan bed blankets yang dibeli di penjual selimut setelah di lepas dari plastiknya.
* Untuk mencegah selimut yang dibeli dari penjual yang sell blankets rusak saat dicuci, sebaiknya memanfaatkan jasa laundry.
* Jika Anda mencuci sendiri sell blankets yang dibeli dari penjual selimut, maka gunakan deterjen dengan merendamnya sebentar dan menyikatnya dengan sikat gigi untuk menghilangkan noda. Sikat gigi ini dimaksudkan agar selimut tidak rusak.

Sumber: clickwok.com
http://cyberwoman.cbn.net.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Japanese Blankets | Blankets Shop | Japanese Shop | Jual Selimut | Selimut Jepang | Sell Blankets | Bed Blankets dan Japanese Blankets Shop : Jual Selimut Jepang – Sell Bed Blankets Duren Sawit Jakarta Timur di 88db.com

0 komentar:

Followers