desain sarung tenun

Merancang Pola Kain Sarung via TartanMaker

Siapa yang tak kenal cotton sarong atau biasa di sebut kain sarung, kain ini multiguna banget selain cotton sarong buat sholat bisa di pakai buat gaya loh. Contohnya sarung batik bisa di pakai untuk menemani baju anda sarung batik bisa di lipat atau dipakai layaknya sarung biasa.

Banyak toko kain sarung menggelar grosir sarung untuk menarik pembeli, biasanya kain sarung yang ada pada grosir sarung merupakan barang model lama. beach sarongs atau kain pantai lebih seru lagi beach sarongs atau biasa di sebut juga sarong wrap menemani kita saat berjalan jalan di pantai ataupun sarong wrap bisa di pakai untuk melindungi sengatan matahari.

Berikut ada artikel dari o-om.com ttg kains sarung

"Jangan salahkan bunda mengandung, tapi salahkan saja bapak yang gak pake sarung" nah, jangan piktor dulu ya? ini sarung beneran kok, bukan sarung abal-abal hehehe. Trus, gimana bila motif kain sarung yang di pake bapak ini hasil desain sendiri, pastinya lebih tokcer tuh :) walah malah ngelantur, yah..lupakan tulisan diatas, langsung to the point aja yooo...
TartanMaker menyediakan berbagai pilihan pola dengan motif kain sarung yang sangat beragam. Saat ini saja mungkin ada sekitar 1000+ pola yang bisa anda pilih melalui menu Gallery. Jika desain pilihan anda tidak ada yang sesuai, kenapa tidak mencoba sendiri membuatnya. Caranya juga gampang kok, anda tinggal mengatur saja bentuk pola dan warna beserta ukurannya. Selain itu, hasil kreasi anda juga bisa publikasikan ke desainer lainya untuk melihat seberapa bagus nilai desain anda melalui pilihan Star Rating.

Nah selanjutnya terserah rekan saja menggunakannya fasilitas ini untuk keperluan apa, bisa sebagai aternatif background web atau mungkin saja digunakan untuk contoh desain kain sarung untuk usaha anda. Istilah jawane "sak karepmu lah..." :)

http://www.o-om.com

Temukan semua Cotton Sarong - Beach Sarongs - Sarong Wrap - Kain Sarung - Sarung Batik - Grosir Sarung dan Cotton Sarong: Beach Sarongs-Sarong Wrap&Grosir Kain Sarung-Sarung Batik Cemani Jawa Tengah semua ada di 88DB.Com

0 komentar:

Followers