Fashion Anak : Benarkah Mahal Terlihat Lebih Keren?


Memilih model Fashion Anak terkesan sepele tapi membingungan sekaligus berkesan. Terkesan sepele karena model baju ini di peruntukkan bagi anak-anak. Tapi ternyata memilih model fashion anak, tidak semudah yang kita bayangkan.

Banyak orang tua yang kebingungan memilih fahison untuk anaknya. Baik itu baju model kaos maupun model kemeja. Sama-sama bisa bikin para orang tua memutar otak untuk menggali daya kreatifitasnya.

Biasanya baju keren dan bagus [versinya masih berbeda-beda sih] tergolong mahal. Memang model-modelnya keren dan bahannya juga biasanya lebih berkualitas. Tak jarang ini menjadi keluhan ibu-ibu yang sedang berbincang dengan topic model baju anak.

Lama kelamaan mind set terbentuk bahwa yang “mahal itu keren” padahal belum tentu! Kalau dikatakan baju keren itu rata-rata mahal mungkin saya setuju. Tapi kalau di katakan baju mahal pasti keren, tunggu dulu.. belum tentu juga khan yang mahal pasti keren.

Mungkin saja baju yang mahal itu tidak cocok di kenakan di putra-putri kita sehingga semahal apapun baju yang kita pilihkan untuk buah hati kita itu, akan berkesan biasa-biasa saja. Tidak keren dan tidak keluar karakter mahalnya. Bahkan mungkin terlihat jelek.

Atau fashion anak yang mahal dan kita anggap keren itu tidak di sukai oleh sang anak, sehingga dia juga risih memakainya. Jadi.. antara fashion anak mahal dan keren itu, bentrok sama wajah anak, yang uring-uringan karena sebel, harus mengenakan pakaian pilihan orang tua he he he

Jadi menurut saya, tidak selamanya barang mahal itu terlihat keren.

Lalu bagaimana agar fashion anak dengan harga terjangkau bisa tampil dengan keren?

Hmm, ini butuh konsultan khusus untuk menjawabnya. Tapi jika anda bertanya kepada saya tentang hal itu.

Baiklah…

Menurut saya, hapuslah kesan bahwa Model Fashion Anak Harus yang Mahal karena Yang Mahal Pasti Keren. Buanglah jauh-jauh mind set itu. Itu hanya karena kebiasaan kita saja.

Kenapa kita tidak mencoba menggali kreatifitas kita untuk mengkombinasikan model-model terkini dengan cara yang lebih personal. Menggunakan pakaian dengan harga yang lebih ekonomis tidak masalah, yang penting enak di lihat. Setuju……..?

unakunik.com

0 comments:

Followers