plastik vakum untuk baju, memudahkan perjalanan anda

plastik vakum untuk baju – Asik ya jika membayangkan saat kita berpergian barang bawaan kita terasa sedikit, terlebih lagi untuk urusan pakaian..akan lebih meringankan jika bentuknya bisa menyusut hingga 50%,, dengan begitu perjalanan kita akan terasa lebih mudah dan simple! Nah seperti itulah bayangan jika anda berpegergian jauh namun tidak ingin di repotkan dengan masalah barang bawaan seperti pakaian dan celana. Di zaman modern ini hal tersebut sepertinya bisa anda lakukan, anda bisa membuat pakaian anda menyusut ke bentuk terkecil sehingga tidak menggangu sama sekali barang bawaan anda..Lho koq bisa? Ya plastik vakum untuk baju adalah solusinya untuk anda!



Ya dengan plastik vakum membuat perjalanan anda semakin simple dan kompak, di karenakan memang plastik ini membuat anda mengurangi space pada bawaan hampir 50%. Beberapa Keuntungan menggunakan plastik vakum selama perjalanan anda :

  • · Mampu menyusutkan bentuk pakaian hingga 70% (tergantung lipatan).
  • ·Menghindari isi tas yang overLoad yang bisa mengakibatkan tas anda rusak
  • ·Menghemat biaya perjalanan karena anda tak perlu membeli tas tambahan
  • ·Lebih simple karena tak perlu koper, cukup tas ransel
  • ·Lebih aman ketika anda menggunakan kendaraan roda dua
·         Menghemat tempat lebih banyak ketika anda menggunakan transportasi Udara, Laut dan Darat. Jika anda membeli sebuah plastik vakum untuk baju ini, anda akan mendapatkan satu paket lengkap yang terdiri dari 1 buah pompa di tambah 2 lembar plastik vakum untuk baju. Ukuran plastik pada umumnya 60x70x30 (cm)..Nah cara menggunakannya sendiri cukup sederhana..berikut stepnya :

1.Buka Plastik kompres pakaian Anda
2.Masukan dan susun pakaian Anda
3.Tutup Plastik menggunakan klep yang diberikan atau bisa juga menggunakan jari seperti memencet bagian – bagian atas plastik hingga tertutup rapat
4.Sesudah tertutup rapat buka lubang plastik dan sedot gunakan pompa manual yang diberikan ( bisa juga menggunakan vacuum cleaner, bisa lebih cepat, menghemat waktu dan tenaga) sampai anginnya habis dan Plastik Kompresnya mengecil.
5.Tutup kembali bagian lubang penyedotan dan pakaian Anda siap dibawa!

Oke semoga berguna, dan semoga perjalanan anda menyenangkan.

0 comments:

Followers