Sisi Penting Memiliki Mesin Vacuum Sealer Sendiri

Mesin Vacuum Sealer – Mesin ini di kenal dengan nama Mesin Pengemas Vakum, mengapa ada embel-embel vakum di bagian mesinnya?? Ya mahfum saja karena mesin ini sendiri memang menggunakan konsep kerja vakum/sedot, untuk membuat kemasan plastik menjadi hampa udara. Zaman sekarang banyak sekali orang yang telah menggunakan mesin vacuum sealer yang beredar di pasaran, baik itu untuk kebutuhan rumahan, kepentingan usaha, hingga untuk bisnis UKM. Kelebihan dari mesin vacuum sealer sendiri terletak pada kemampuannya untuk memvakum kemasan hingga menjadi hampa udara, karena dengan metode seperti ini barang-barang yang di simpan dalam kemasan vacuum akan jauh lebih awet dan tahan lama, karena plastik menjadi lebih hampa udara dan bebas debu serta bakteri.

Lantas bagaimana anda memilih mesin vacuum sesuai kebutuhan anda?? Nah di pasaran sendiri banyak sekali jenis Mesin Vacuum Sealer yang bisa di temui..mulai dari yang murah hingga yang paling mahal sepperti seri DZ260, DZ300 hingga DZ280 untuk usaha rumahan yang intensitas penggunaannya masih jarang. Dalam memilih mesin vacuum sealer sendiri anda harus cermat dan pintar, jangan sampai anda salah membeli mesin tersebut karena spesifikasi tidak sesuai dengan penggunaan anda. Terlebih lagi untuk kebutuhan usaha jenis mesin yang anda beli tergolong cukup mahal yakni berada di kisaran 6-8jutaan rupiah, sedangkan untuk kebutuhan rumahan anda bisa membeli mesin vacuum sealer portable seharga 900-1 jutaan.

Cara kerja Mesin Vacuum Sealer portable cukup mudah, anda tinggal memasang plastic vacuum mesin akan memvacuum sampai udara benar-benar nggak ada di plastic, setelah itu melalui alat ini anda tinggal mengeseal plastic untuk menutupnya.Untuk proses pengesealan plastic setelah proses pemvacuuman selesai bisa anda set waktunya sesuai dengan ketebalan plastic vacuum yang anda pakai. Untuk penggunaan standar bisa anda set pada angka 5 untuk plastic yang lebih tebal bisa anda tambahkan angkanya..

Cukup simple dan sederhana bukan?? Memang di sarankan untuk memiliki mesin ini minimal 1 saja di rumah untuk aneka keperluan mengemas makanan dan bahan makanan mentah lainnya, di jamin anda akan mampu berhemat dan hidup lebih sehat

0 comments:

Followers