Pasar Minggu di Gasibu, Bandung, Jawa Barat

 
Barang Unik Murah Bandung – Apakah kalian sedang berada di sekitar daerang Bandung, Jawa Barat? Kalau iya, apakah kalian sedang mencari barang unik murah  Bandung? Silahkan kalian menuju Gasibu. Apapun yang Anda inginkan mulai dari barang original hingga tiruan, dari barang kualitas sempurna hingga barang abal – abal pun bisa Anda temukan disana. Tentu saja dibutuhkan keahlian dalam melihat barang apakah kualitas bagus atau tidak dan pandai dalam melakukan tawar – menawar barang yang Anda inginkan. Jangan sampai kita dibodohi atau mendapatkan harga yang tidak sesuai. Didukung dengan cuaca di daerah Bandung yang begitu sejuk, pasti para pejuang belanja akan sangat betah di Gasibu ini. Wisata belanja yang Anda lakukan pun bisa dibarengi dengan wisata kuliner. Tentu saja semua orang pasti senang mengombinasikan keduanya.

Gasibu adalah sebuah nama tanah lapang yang terletak persis di seberang Gedung Sate Bandung, Jawa Barat. Lapangan Gasibu merupakan akhir dari jalan layang Pasteur – Cikapayang, jika dilihat dari tata letak kota. Posisi lapangan ini pun menghubungkan antara Gedung Sate dengan taman yang membentang sampai ke Kampus Universitas Padjajaran. Karena posisinya yang strategis dan benar-benar di seberang Gedung Sate, lapangan ini sering digunakan masyarakat sekitar sebagai lokasi berbagai acara kesenian, hiburan rakyat, upacara, dan lain sebagainya. 

Pasar Gasibu yang diklaim sebagai pasar kaget yang terbesar di Bandung ini, hanya bisa kalian temukan pada hari Minggu saja. Mulai dari pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 12.00 siang. Barang – barang unik yang bisa kita temukan di Pasar Minggu Gasibu ini pun banyak yang tidak biasa uniknya. Barang antic, hewan buas sebagai peliharaan, bahkan lintah pun bisa Anda temukan disini. Barang Unik Murah Bandung di Pasar Minggu Gasibu ini sangat menarik karena dilengkapi kawasan kulineri yang murah, enak dan jarang kita temukan selain disini.


0 comments:

Followers