dekorasi rumah kampong dengan 3 alilran

dekorasi rumah kampong – Dekorasi rumah kampong atau rumah adat memang bisa dibilang merupakan jenis dekorasi ruang sangat unik. Ya mahfum saja karena untuk mendekor rumah adat id butuhkan jiwa seni dan aturan yang mencakup banyak hal. Nah sekarang bagaimana jika anda ingin mengaplikasi dekorasi rumah kampong ke dalam layout di rumah anda? Jangan khawatir karena tentu saja hal ini bisa anda lakukan, asalkan anda mengikuti dengan detail setiap step yang harus anda lakukan. Berikut ini ada beberapa contoh gaya dekorasi rumah kampong  yang cukup popular di kalangan pengagum seni Griya, chek this out:

  • Gaya Tradisional
Gaya ini memadukan unsur mebel kayu ke dalam perabotan di rumah anda, warna dari dekorasi rumah kampong berjenis inipun bisa dibilang sangatlah gelap…Wajar saja karena dari warna gelap dan minimalis tersebut akan tercipta nuansa elegan yang sangat eksotis dan memikat

  • Gaya Kontemporer
Gaya kontemporer bisa dibilang penyelaras dari gaya tradisional tetapi berada di zaman modern, gaya kontemporer lebih memainkan warna sebagai unsur utama pada setiap dekorasi yang ada di ruangan. Tak kalah penting adalah desain dekorasi dan mebel yang klasik sebagai pembedanya.

  • Gaya historic
Gaya ini bisa dibilang meniru plek dan plek rumah kampong/adat yang sudah dulu ada di zaman sejarah silam, contoh kecil rumah adat khas betawi.Rumah adat dengan nuansa cina dan eropa ini memang bisa dibilang sangat terinspirasi sekali dengan gaya bawaaan zaman belanda dahulu kala. Maka bisa dibilang jika anda ingin mengadopsi gaya dekorasi rumah kampong yang satu ini, kendala yang akan anda temui hanya ada pada jenis perabotan yang harus anda koleksi.

Nah 3 gaya tersebut memang bisa dibilang sangat mewakili dekorasi rumah kampong yang anda inginkan, dan sekarang tinggal anda yang menentukan ingin mengadopsi gaya seperti apa?

0 comments:

Followers