Langkah Desain Gaun Pengantin


Untuk anda yang ingin menikah tentunya anda sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, salah satunya adalah gaun pernikahan, Jika memang memiliki budget lebih, tak ada salahnya Anda mendesain sendiri baju impian, tapi bila anda tak ingin repot tentunya anda butuh seorang desainer untuk menuangkan ide khayalan gaun impian anda, berikut ada beberapa tips untuk anda:
  • Cari seseorang yang bisa membantu mendesain baju pengantin Anda. Sebelumnya lihat dulu contoh hasil desain yang telah dibuatnya. Kalau punya keluarga atau kerabat yang jago mendesain pakaian, boleh juga jadi pilihan.
  • Luangkan waktu cukup banyak untuk ngobrol dengan desainer baju Anda. Sejak awal, ingatkan pada si desainer untuk konsisten mengikuti jadwal bertemu yang Anda dan dia buat.
  • Catat semua detail yang dibicarakan dengan desainer baju pengantin Anda. Jika memang ada pengeluaran, jangan lupa dicatat juga agar pada saat pembayaran nanti tidak terjadi kesalahpahaman.
  • Setelah semuanya sepakat, mulailah sharing ide-ide Anda pada si desainer. Dalam membuat baju, pertimbangkan tema dan lokasi pernikahan. Untuk menambah referensi, bisa dilihat majalah-majalah atau situs pernikahan. Toko atau butik baju pengantin juga bisa jadi tambahan ide.
  • Pilih desain yang menonjolkan kelebihan bentuk tubuhmu. Seorang profesional desainer seharusnya bisa merekomendasikan desain apa yang cocok untuk kliennya. Tentunya Anda juga harus nyaman dengan desain buatannya.


Demikian tipsnya dalam pemilihan desain gaun pengantin semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang gaun pengantin



Temukan artikel terkait:  Tips Pilih Siluet Gaun Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh

0 komentar:

Followers