sewa mobil antik bikin moment anda semakin menarik


Mobil antik, makin tua makin jadul ya makin cantik!!!, ini lah yang membuat sebagian orang rela mengeluarkan kocek lebih untuk memilikinya, selain jumlah mobil antik yang terbilang sangat sedikit di pasaran, para pemiliknya pun rata-rata berasal dari keluarga ningrat, yang dimana dulunya mobil antik di tahun 60-80an memang hanya dimiliki oleh para keluarga darah biru alias ningrat. Untuk mendapatkannya jangan di tanya susahnya, jadi jika anda ingin memilikinya lebih baik di kubur secara pelan-pelan…hehehhehe…
Tapi jangan khawatir bagi anda yang suda kesengsem berat ingin menjajal sensasi berkendara mobil jadul, zaman sekarang  banyak sekali jasa sewa mobil yang menawarkan paket mobil antik untuk anda coba. Tapi satu hal yang perlu di ingat, mobil antik tersebut sangat terbatas sekali pemakainnya, bisa dibilang hanya untuk moment-moment tertentu seperti Pernikahan atau Ceremonial lainnya. Ya wajar saja, kondisi jalan di Jakarta memang sangat tak layak untuk ukuran mobil tua saat ini.
Keuntungan menggunakan mobil antik adalah bisa menghemat biaya dekorasi mobil. Keunikan yang dimiliki mobil tersebut sayang sekali kan bila tertutup dekorasi yang tidak perlu. Tonjolkan mobil pernikahan anda dengan keasliannya, makanya ia akan bersinar dengan sendirinya. Yang pasti keluar dari kotak persepsi orang kebanyakan akan membuat inspirasi orang lain. Tertarik ingin mencoba sewa mobil antik ???
Artikel terkait - rental mobil murah

0 komentar:

Followers