Cerita Model Busana Muslim Batik




Busana muslim di pakai saat lebaran memang sudah lazim dan tidak heran karena banyak orang yang memakainya, tidak terkesan mewah tapi terkesan indah dan bersahaja.

Model terbaru busana muslim batik untuk wanita difokuskan pada lengan dan bawahan. Sementara itu warna bagian dalam bawahan dibuat sama dengan bagian atas busana muslim wanita. Agar kompak, pasangan memakai kemeja dengan motif batik dan warna bawahan yang sama.

Untuk usana muslim model jubah akan membuat penampilan wanita jadi anggun dan elegan tanpa kesan berlebihan. Aksen gelombang pada garis luar jubah mempermanis busana muslim ini. Pasangan dapat memakai kemeja lengan panjang dengan motif batik yang sama.

Idul Fitri tak hanya identik dengan warna putih, warna merah bisa menjadi pilihan tahun ini, mengingat 1 Syawal berdekatan dengan hari Kemerdekaan RI. Karena warna merah sudah menyita perhatian, potongan busana muslim dengan bawahan model A bisa menjadi pilihan. Sabuk dari kain akan membuat penampilan semakin menawan. Pasangan memakai kemeja lengan panjang dengan motif batik yang sama.

Busana muslim model jubah tidak hanya ditujukan untuk wanita muda, wanita paruh baya akan tampak anggun saat memakai busana muslim jubah warna merah. Potongan yang sederhana tetap mengesankan sisi elegan. Pasangan dapat memakai kemeja lengan panjang dengan motif batik yang sama.

Ingin kompak sekeluarga? Anda juga bisa meniru ide model busana muslim tersebut. Agar tidak monoton dengan warna putih, Anda bisa memakai motif batik dengan dasar putih dan corak warna netral seperti cokelat. Anak-anak tetap cocok memakai motif batik ini karena tidak terkesan kusam.

Demikian pembahasannya tentang busana muslim batik untuk lebaran semoga menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang batik pekalongan

0 komentar:

Daftar Blog Saya

Followers