Apa Saja Manfaat Dari Kandungan Propolis







Propolis Melia – Polusi di kota-kota besar di dunia semakin tak terkendali, tak terkecuali di kota jakarta dimana terjadi peningkatan kendaraaan dan pabrik-pabrik yg terus tumbuh, maka otomotasi tubuh kita sangat rentan terpolusi oleh racun kimia tersebut, oleh kerana itu tubuh kita membutuhkan beberapa antibodi guna menangkal racun dari palusi tersebut.

Dan kini salah satu yg paling populer digunakan adalah propolis melia, tuk kata propolis sendiri berasal dari bahasa Yunani yg berarti ”mempertahankan sebuah kota”. Propolis adalah produk dari lebah yg digunakan sebagai antibiotik alami tuk mengobati infeksi tak berbahaya. Propolis bisa menyebabkan alergi bagi sejumlah orang.

Propolis bersifat antiseptic, antibiotic, antifungal, anti-inflamatory, dan kemampuan detoksifikasi. Sehingga sangat efektif tuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan bakteri yg resistant terhadap antibiotik buatan manusia.

Rahasia di balik fungsi kekebalan tubuh itu adalah kualitas antibakteri Propolis dalam kombinasinya dgn kandungan flavonoid alami yg tinggi. Flavonoid sudah dikenal sebagai antioksidan super alami dan lebih efektif dari Vitamin C, E, Selenium dan seng. Bioflavonoid juga dapat meningkatkan aktivitas dan kinerja lainnya-terutama antioksidan Vitamin C – membuat mereka lebih efektif dalam menjaga kesehatan umum.

Kombinasi dari antioksidan dan anti-bacterials di Propolis berpotensi memberikan dua manfaat sekaligus, menghancurkan radikal bebas dan melawan infeksi pada saat yg sama. Hal ini membuat Propolis menjadi obat sekaligus suplemen yg sangat baik tuk memerangi dan mencegah pilek dan flu dan juga tuk mendukung masalah kesehatan yg lebih umum.

Info Terkait:

0 komentar:

Followers