Kreatif Mobil Masa Depan Konsep Baru




Kendaraan masa depan yang akan berkembang adalah mobil dengan bisa menjadi alat transportasi yang tidak hanya di darat saja tapi juga bisa berjalan di laut dan udara yang tentunya di lengkapi dengan sistem komputer yang menggerakannya di inggris telah di ciptakan konsep mobil yang bisa berjalan di laun dan udara jadi tidak hanya berjalan di darat saja, penciptanya adalah Phil Pauley dia membuat konsep berbasis mobil sport dengan alat tambahan yang membuatnya mengapung seperti perahu dan terbang seperti helikopter atau pesawat jet.

Konsep mobil tersebut bernama Halo Interceptor mobil tersebut dilengkapi dengan unit daya hibrida dan superkomputer di kokpit, Halo Interceptor memiliki kecepatan tertinggi lebih dari 500 km/ jam dan berakselerasi dari nol hingga 100 km/ jam hanya dalam 2,3 detik. Dilengkapi dengan lampiran jet 120 derajat, Halo ini memungkinkan kecepatan maksimum Mach 2 pada ketinggian hingga 20.000 meter.

Halo 46 derajat menawarkan versi penerbangan helikopter bagi pengusaha singkat. Kecepatan maksimum 185 knot. Halo 22 derajat dengan alat tambahan speedboat fitur rangka kapal balap menyediakan 63 knot dan berbagai 1.200 mil laut.

Dengan kepadatan lalu lintas di kota-kota besar meningkat setiap harinya, Pauley berharap mobil konsepnya itu bisa mengejar mobil besar lainnya. konsep mobil yang unik bukan ?.... bisa berjalan di tempat tang sulit untuk di lalui seperti perairan dan udara, kalau di khayalin seandainya terjebak macet mobil tersebut bisa keluar dari kemacetan dangan cara terbang di udara atau lewat jalur perairan dengan begitu orang bisa bebas dari kemacetan jalan raya keren banget deh konsepnya, demikian pembahasannyatentang konsep mobil masa depan semoga menambah pengetahuan anda, temukan informasi menarik tentang sewa mobil solo

1 komentar:

rudyantolay mengatakan...

MANTAP, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

Followers