Paket Alat Cuci Motor Salju




Saat ini usaha tempat cuci mobil dan motor laku keras karena banyak pengunjungnya yang ingin menyuci kendaraan mereka, karena kesibukan yang menyita waktu mereka dan lelah yang mendera para pekerja membuat mereka tak sempat atau malas mencuci kendaraan mereka akhirnya alternatif yang paling tepat adalah membawa kendaraan mereka ketempat cuci kendaraan, bisnis cuci kendaraan ini memang sangat menguntungkan sekali hanya dengan modal sabun cuci untuk kendaraan dan alat cuci motor salju dan kelengkapannya anda dapat meraih keuntungan yang continue tiap bulannya, berikut ini adalah contoh peralatan yang di pakai untuk cuci motor salju:


1. Alat Snow Wash

Untuk alat Snow wash saya menyarankan anda untuk membeli alat Snow wash yang terbuat dari bahan yang anti karat ( Stainless Stell ) karena alat ini setiap hari di isi dengan air , jadi kalau bukan terbuat dari stainless stell original alat ini akan cepat berkarat dan rusak.

Perhatikan Ketebalan Alat ini dengan cara di ketok ketok apakah plat nya tebal atau tipis ( Bahan kaleng Krupuk).


2. Kompresor Angin, Kompresor angin ialah alat untuk menghasilkan angin / menyimpan angin Kompessor angin di sambungkan ke alat snow wash untuk menggerakkan Mesin snow wash, Selain itu untuk peyemprotan / pengeringan kendaraan. Silahkan memilih alat ini yg sesuai dengan kebutuhan Anda.


3. Alat Semprotan Air

Alat semprotan Air Ialah alat yang di gunakan untuk membilas mobil dan motor dengan air, alat ini ada yang menggunakan listrik dan bensin. tersedia dalam beberapa type, silahkan memilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga alat cuci motor salju yang cukup terjangkau membuat banyak orang membuka usaha cuci motor karena bisnis jasa cuci motor cukup menguntungkan apa lagi banyak penjual alat cuci motor tersebut yang menawarkan paket alat cuci motor dengan kelengkapannya dan sudah pasti dengan harga yang terjangkau. Demikian pembahasannya semoga menambah pengetahuan anda. Temukan informasi lebih tentang: Harga alat cuci motor

0 komentar:

Followers