Kostum Timnas Euro 2012 Yang Ramah Lingkungan





Kaos Bola Murah Berkualitas – Musim bola telah tiba, pagelaran Euro 2012 akan segera dihelat di Polandia- Ukraina. Tak ketinggalan berbagai jersey dan kaos timnas segera diperkenalkan. Untuk tahun yang menjadi tema utama adalah gobal warming, oleh karena itu Nike sebagai salah ssatu sponsor resemi untuk berbagai timnas resmi meluncurkan kaos bola murah berkualitas yang dihasilkan daur ulang yang akan dikenakan lima tim peserta.

Pengguna kaos bola murah berkualitas dari hasil daur ulang tersebut adalah tuan rumah Polandia, Kroasia, Portugal, Belanda, dan Prancis. Nike mengklaim, bahan plastik botol air mineral daur ulang tidak akan memengaruhi performa para pemain di lapangan.

Disesuaikan dengan desain untuk setiap Negara, nike menciptakan dari bahan yang sama yaitu daur ulang dari botol mineral yang sebagain besar di impor dari Taiwan dan jepang. Salah satunya adalah kaos bola murah berkualitas untuk negeri belanda ini

tim arahan Van Marwijk itu mendapatkan kaos bola murah berkualitas spesial.Oranye tetap menjadi warna dasar, tapi dengan sedikit penambahan motif berlian di sudut kiri atas dan kanan bawah depan. Di leher belakang terdapat tulisan nieuwe meesters (ahli baru) yang menggambarkan para pemain muda Belanda yang diharapkan meraih sukses di Polandia-Ukraina.

Tak jauh berbeda dengan belanda, timnas Portugal tetap menggunakan merah dengan setrip hijau sebagai kaos bola murah berkualitas resmi mereka.Tema yang diusung untuk Portugal adalah kejayaan masa lalu sebagai bangsa penjelajah.Oleh Nike,kostum baru ini diharapkan mampu membawa Portugal menemukan lagi kejayaan sebagai bangsa yang memiliki koloni di seluruh dunia.

Berikut ini gambar dari kaos bola murah berkualitas untuk masing timnas yang bersponsor Nike :





Info terkait:



0 komentar:

Followers