Keunggulan Dari Bahan-bahan Kaos Futsal







Kostum Futsal – Semakin minimnya lapangan bola di kota jakarta sekarang ini, menjadikan olahraga futsal menjadi pilihan untuk menyalurkan hobi bermain bola mereka, untuk anda yang telah memiliki kelompok futsal sendiri tentu saja mempunyai keingin untuk memiliki kostum futsal sendiri.

Dalam membuat kaos futsal nike itu sendiri harus memperhatikan faktor kenyamanan saat menggunakan menjadi bagian yang paling penting, memberikan ruang pada bagian tubuh saat bergerak. untuk mendapatkan kenyamanan dalam kostum futsal dimulai dengan pemilihan bahan dari kostum futsal itu sendiri.

Pemilihan bahan kostum futsal sebaiknya jangan yang menyerap keringan saja, karena sebenarnya bahan model ini dapat beresiko menimbukan penyakit kulit, karena keringan yang mengedap dalam kostum futsal sangat rentan terserang jamur dan bakteri.Maka sebainya dalam memilih bahan kostum futsal nike adalah bahan yang menurunkan/mengalirkan keringat, dan cepat kering,

Jika pada awalnya trend menggunakan bahan parasit sebagai kostum futsal nike, namun lambat laut ditinggalkan krena kurang nyaman dalam pemakaiannya, Lalu setelah itu muncul bahan paragon, dimana bahan untuk kostum futsal ini tampak bagus, namun memiliki kelemahan yaitu bahan kurang cepat mengering dan agak berat jika terlau basah akan keringat.

Nah yang skarng yang paling popular digunakan untuk kostum futsal nike adalah bahan serena, dimana bahan ini tidak panas, dan bahannya pun tipis namun kuat, dan yang terpenting dapat mengalirkan keringan dengan baik dan mudah kering.

Dan satu lagi bahan bahan yang biasa digunakan untuk kostum futsal adalah mate atau wafie, dimana bahan untuk kostum futsal ini mempunyai pori-pori yang cukup untuk mengalirkan udara sehingga proses mengalirkan keringan pun ckup baik namun bahnnya agak sedikit berat, bahan untuk kostum futsal nike ini sangat cocok untuk digunakan di daerah dingin, karena sifatnya menahan hangat tubuh.



Semoga Bermanfaat


0 komentar:

Followers