Cara Mudah Pasang Cutting Sticker Emblem Pada Mobil Anda



Cutting Sticker Mobil – Mengubah tampilan kendaraan sekarang ini menjadi trend, selain menyalurkan hobi mengutak-ngatik kendaraan, kendaraan yang kita modifikasi pun menjadi ciri khas dan pembeda dari mobil-mobil lainnnya.

Melakukan modifikasi pada kendaraan khususnya mobil memang sangat tergantun akan budget yang kita punya dan bagian mana yang akan kita modifikasi, untuk mengubah tampilan eksterior mobil contohnya dengan mengubah cutting sticker mobil kita bisa melakukan ubahan ringan namun merubah tampilan mobil secara maksimal. Dan Salah satunya cutting sticker mobil yang sering dilakukan adalah dengan memaksimalkan tampilan emblem dan gagang pintu di kendaraan.

Melakukan cutting sticker mobil pada tampilan emblem banyak caranya, salah satu adalah dengan mengganti pakai produk aftermarket yang dilengkapi LED. Ada juga yang meng cutting sticker mobil dengan menganti model tiga dimensi dan lainnya. namuan ada cara yang lebih praktis, yaitu dengan melakukan cutting sticker mobil dasar di dalam emblem. Yang menghasilkan warna bagian dalam emblem tidak sama dengan cat mobil.

Bahannya yang biasa digunakan adalah cutting sticker. Motif dan warnanya pun beragam. Ada yang warna biasa atau mau motif carbon kevlar. Untuk yang disebut terakhir warna yang tersediapun beragam.

Anda juga dapat mengerjakan sendirian, cukup sediakan bahan cutting sticker mobil secukupnya. Lantas buat mal atau cetakan dengan memakai kertas koran atau minyak. Lalu Tempelkan di logo, lalu tekan hingga bagian kertas tercetak sesuai lekuk emblem. Lantas pertegas lekukan dengan memakai pensil.

Potong pola tadi dan tempelkan di permukaan stiker. Potong stiker sesuai bentuk pola dari koran tadi. Selanjutnya tempelkan stiker di dalam emblem. Selesai.

Mudah Bukan ?


sumber:otomotifnet.com

Info Terkait:



0 komentar:

Followers