Menu Makanan Penutup Sehat untuk Diet



Dessert biasanya banyak mengandung gula dan kalori yang tinggi. Buat Anda yang diet, tentunya juga bisa menikmati makanan makanan penutup yang lezat dan nikmat. Tentunya aneka dessert yang sehat dan baik di konsumsi untuk orang yang berdiet.

Ada beberapa dessert sehat yang bisa Anda buat sendiri:

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2008/07/04/49C194FC-40AE-4269-8B2D-44F306A0B25F.jpg

- Salad Buah, kombinasikan buah pisang, mangga dan berry dan sausnya. Gunakan campuran jus lemon dan yoghurt tawar sebagai sausnya. Variasikan menu salad buah secara berkala agar tidak membosankan.

- Kurma, Hidangkan kurma dengan secangkir teh atau susu rendah lemak. Kurma mengandung nutrisi penting seperti vitamin, mineral, serat, antioksidan, kalsium, magnesium dan beta-karoten.

- Frozen Yogurt, bisa menjadi pilihan pengganti es krim, Campurkan buah berry, potongan buah, kacang dan bubuk kayu manis dengan yoghurt tawar. Masukkan dalam freezer hingga membeku.

- apel panggang, belah apel menjadi 2 bagian, lubangi bagian tengahnya kemudian isi dengan madu atau dark chocolate lalu olesi dengan mentega dan gula. Masukkan ke dalam oven bersuhu 175 derajat Celcius selama 15 menit.

Nah semoga makanan penutup ini bisa membantu diet sehat Anda.

0 komentar:

Followers